adfly

Senin, 06 April 2015

Curahkan Chemistry, Mike Mohede Yakin Albumnya Bisa Diterima

Kapanlagi.com - Banyaknya pendatang baru pada belantika musik, tak membuat Mike Mohede pantang dalam berkarya. Dia yakin bahwa album keempatrnya bakal mendapat tempat di telinga pendengarnya.

Agar albumnya bisa direspon dengan baik, tentunya komposisi setiap lagu harus sangat sempurna. Hal ini telah dipikirkan secara matang oleh Mike.


"Dari beberapa lagu itu kan udah saya dengerin dan liriknya udah saya dalemin. Belum lagi pada saat waktu proses rekamannya itu sendiri memang harus antara saya dengan lagu yang akan saya bawakan," ujarnya saat berkunjung di kantor KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.


Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®Mike Mohede/@Foto: KapanLagi.com®


Mike mengatakan bahwa untuk mendapat komposisi dan nyawa yang pas dia harus bisa mendalami sekaligus menjalani chemistry pada setiap lagu. Pada setiap lagu, Mike mencurahkan emosi yang berbeda-beda agar terasa lebih pas dan menyatu.


"Nah itu udah terjalin chemistry yang kuat banget pastinya, sebab dari mood dan emosi saya tumpahkan saat menyanyikan lagu-lagu untuk album kedua saya ini," tukasnya.


Mike Mohede: Masih Seputar Cinta Sih

Umumkan Nama Baru Mike Mohede Produktif Berkarya

Mike Mohede Paling Anti Dengan Yang Namanya PHP

Belum Punya Pacar, Mike Mohede Rencana Nikah di 2015

(kpl/ami/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DEakV7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar