adfly

Jumat, 03 April 2015

Atiqah Hasiholan Ternyata Contoh Anak Modern Idealis dan Kritis

Kapanlagi.com - Atiqah Hasiholan akan kembali muncul dalam sebuah tontonan layar lebar. Setelah sempat membuat para penonton terkesima dengan aktingnya dalam beberapa judul film, kini dia akan menunjukkan kebolehannya lagi dalam sebuah karya remake berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN.

Film ini merupakan sebuah remake dari karya dengan judul yang sama pada tahun 1973 silam. Seorang sutradara ternama, Edo W.F Sitanggang pun didapuk menggarap film ini agar semakin spesial untuk ditonton.


Atiqah sendiri akan memerankan karakter Mona. Bukan sekedar tokoh biasa, Mona dapat disebut sebagai gambaran anak Jakarta yang punya sikap kritis dan idealis tinggi. Hal itu diakuinya langsung ketika berkunjung dalam sebuah kesempatan media visit ke kantor Kapanlagi.com® beberapa waktu yang lalu.


"Aku di sini berperan sebagai Mona, Mona ini simbol dari anak Jakarta khususnya di manapun juga kan banyak anak-anak yang modern yang memiliki idealisme yang tinggi dan kritis tetapi ketika di rumah terbentur dengan cara pandang orangtua yang berbeda," ujar lawan main Rio Dewanto dan Donny Alamsyah tersebut.


Atiqah Hasiholan @Foto: © KapanLagi.com/ Budy SantosoAtiqah Hasiholan @Foto: © KapanLagi.com/ Budy Santoso


Pertempuran hati itulah yang akan membuat karakter Mona semakin melengkapi jalan cerita BULAN DI ATAS KUBURAN. Untuk itu, Atiqah mengaku harus bisa masuk ke dalam karakter Mona sebelum memerankannya. Hal itu berguna untuk memperdalam karakter yang diperankannya.


"Ketika kita berperan kita sebisa mungkin masuk ke dalam karakter itu dan mengkondisikan kita berada di suasana seperti itu," tutur aktris berambut panjang tersebut.


Dirilis pada tanggal 16 April 2015, BULAN DI ATAS KUBURAN akan menggambarkan kehidupan urban yang keras melalu plot dan karakter dalam film ini. Seperti apa istimewanya film ini? Jangan sampai kelewatan tanggal rilis perdana film keren ini ya.


Tak Cuma Rekan, Tio Pakusadewo Ternyata Guru Untuk Dua Aktor Ini

Ssst, Megahnya Jakarta Ternyata Tak Sesuai Harapan Donny Alamsyah

Sedapnya Bumbu Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Seperti Apa?

Bukti Nyata Kualitas Atiqah Hasiholan Dalam Tokoh Mona

Donny Alamsyah - Rio Dewanto Berantem di Jakarta, Kenapa Mereka?

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bV8anF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar