adfly

Jumat, 03 April 2015

Lilo Kla Project: Stamina Masih Oke

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Kla Project dikabarkan bakal menggelar tur 16 kota. Tur yang berjudul KLABORASI: The Intimate Concert ini sudah pasti ditunggu oleh jutaan penggemar setianya di tanah air. Kabarnya, mereka akan mengunjungi kota-kota seperti Banjarmasin, Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Àmbon, Medan, Aceh, dan Makassar.

Lalu, mana lagi kota yang belum pernah dituju? Menanggapi pertanyaan tersebut, Katon Bagaskara menjawab, "Ambon belum, ini baru yang pertama," ujarnya.


Sesuai dengan tema tur, mereka akan berkolaborasi dengan musisi-musisi tradisional daerah yang akan disambanginya. Dalam tur tersebut, Kla juga melibatkan musisi muda, seperti Rini Wulandari, serta Sony dan Anton J-Rocks .


Kla Project © KapanLagi.comKla Project © KapanLagi.com


"Ini sebenernya deg-degan banget, aku bertiga jadi openingnya Kla. Mudah-mudahan turnya akan berjalan dengan lancar. Kita ada di 14 kota, pokoknya kita ngikut aja," kata Rini Idol.


Kalau Rini Idol mereasa deg-degan, Sony J-Rocks justru beda lagi. "Seneng, bangga juga. Aku juga belum pernah ke Ambon," ujarnya bersemangat.


Kla Project memang digawangi oleh personel-personel yang tak lagi muda. Mereka pun lantas ditanya soal stamina. Dan pertanyaan ini langsung dijawab oleh Lilo, "Untuk masalah stamina, oke," ujarnya mantap.


Menurut Lilo, mereka bakal membawakan banyak lagu dalam setiap penampilannya. "Di atas 12, di bawah 20 lah," ujar Lilo kemudian.


'KLABORASI', Bukti Kla Project Tetap Produktif di Usia Tua

Ingin Go Internasional, KLa Project Enggan Ikuti Tren

Peringati Ultah Ke-26, Kla Project Masih Produktif & Belum Mati

Album Grankustik, Beri Atmosfer Baru dan Pesan Berbeda

(kpl/hen/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HuHqUX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar