adfly

Jumat, 10 April 2015

Ayah Ayu Ting Ting Sudah Beri Restu Untuk Shaheer Sheikh?

Kapanlagi.com - Kabar hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sampai juga ke telinga Abdul Rozak, ayah Ayu. Pria yang kerap menemani putrinya ke lokasi syuting itu menyatakan bahwa sejauh ini Ayu tak pernah curhat masalah Shaheer kepadanya.

"Nggak. Ayu mah sering curhatnya sama ibu. Paling ibu yang cerita. Yang di Instagram lah gimana, ayah mah nggak ngerti juga," ujar Rozak saat ditemui di kediamannya di Depok belum lama ini.


Rozak menyatakan bahwa sampai saat ini ia tidak melarang Ayu untuk berhubungan dengan Shaheer. Selama Ayu merasa nyaman dan bahagia, ia tidak akan keberatan. Dengan begini, apakah Rozak sudah memberikan restu untuk Shaheer?


Ayah sudah beri restu kepada Shaheer Sheikh? @instagram/yeyen lidyaAyah sudah beri restu kepada Shaheer Sheikh? @instagram/yeyen lidya




"Itu ya kita lihat nanti. Yang penting yang terbaik buat Ayu deh. Yang pasti seiman. Yang bisa bimbing Ayu ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Pria yang akrab disapa ayah oleh teman-teman Ayu itu pun menyatakan bahwa sampai saat ini ia belum bertemu secara pribadi dengan Shaheer. Ayu pun tidak memperkenalkan Shaheer sebagai sosok spesial kepadanya.


Lalu kapan Ayu dan Shaheer akan menjadikan kedekatan mereka sebagai pacar? Tunggu saja kabar berikutnya.


Jodohkan Shaheer Dengan Nabila Syakieb, Fans Sebut Ayu Musibah

Geger! Shaheer Sheikh Ketahuan Satu Mobil Dengan Ayu Ting Ting

Mandi di Tempat Terbuka, Shaheer Sheikh Bikin Mata Terpana

Wah, Gadis Cantik Ini Dampingi Shaheer Sheikh di Sinetron Terbaru

Usai Cuti Liburan, Shaheer Sheikh Langsung Syuting Sinetron

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1chcVIe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar