adfly

Jumat, 10 April 2015

Gagal Jadi 'Anak Konglomerat', Gimana Nasib Moon Geun Young?

Kapanlagi.com - Sempat bahagia kabar Moon Geun Young akan segera comeback, tapi ternyata hal itu tak dapat terwujud. Mendapat tawaran untuk bermain di Chaebol's Daughter seperti masih belum berjodoh.

Pihak agensi Moon Geun Young, Namoo Actors, juga mengungkapkan hasil pertimbangan matang dan dengan hormat mereka menolak proyek tersebut. Kini para penggemar harus menunggu kembali.


Mantan kekasih Kim Bum ini, sudah dua tak hadir di drama tahun sejak terakhir bermain Jungyi, Goddess of Fire 2013 lalu. Juga merupakan aktris cilik saat masih berusia 12 tahun.


Moon Geun Young dan Park Seo Jun tak jadi bintangi drama Chaebol's Daughter. ©mwave.interest.Moon Geun Young dan Park Seo Jun tak jadi bintangi drama Chaebol's Daughter. ©mwave.interest.


Nama Moon Geun Young mulai tenar lewat film thriller berjudul A TALE OF TWO SISTERS. Sejak saat itu, sosok kecilnya semakin dilirik hingga sekarang.


Nama Park Seo Jun juga ternyata dengan berat hati harus menolak drama Chaebol's Daughter. Dengan alasan jadwal film untuk tahun ini akan sangat padat.


Aktor yang tenar setelah lewat aktingnya sebagai Oh Ri On dalam Kill Me Heal Me ini sedang sibuk dengan film BEAUTY INSIDE. Wah, kira-kira siapa nih yang akan jadi anak konglomerat selanjutnya?


Setelah Putus Dari Kim Bum, Moon Geun Young Lirik Pria Lain?

Ups! Kim Jong Kook Nggak Mau Pacari Adik Lee Kwang Soo

Sedih, 7 Pasangan Seleb Korea Ini Serasi Tapi Sudah Putus

Pesona Maut Yoon Eun Hye, Sumber Kelemahan Kim Jong Kook

Dari Kecil Hingga Dewasa, Bintang Korea Ini Tersorot Kamera

(mwa/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1chcVrJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar