adfly

Selasa, 14 April 2015

Banyak Mimpi Jadikan Abdee Negara Kuat

Kapanlagi.com - Kondisi Abdee Negara saat ini lemah dengan tubuh yang semakin mengurus. Ginjalnya yang nyaris tak berfungsi membuat gitaris mirip Ron Wood ini harus sering melakukan cuci darah agar bisa bertahan.

Abdee yang seharusnya beristirahat di rumah ternyata cukup bandel. Dia tetap berkecimpung dengan agenda Slank serta beberapa rencana lainnya walau saat ini berada di balik panggung. Ada hal yang membuat pria kelahiran Donggala ini tetap bertahan dan bersemangat dalam hidup.


"Banyak mimpi-mimpi. Banyak yang harus saya lakukan buat saya pribadi keluarga Indonesia. Ini lembaran yang saya maksud secara fisik gak bisa memaksimalkan," ujarnya saat dijumpai di Markas Slank di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2015).


Abdee Slank/@Foto: KapanlAgi.com®/Agus ApriyantoAbdee Slank/@Foto: KapanlAgi.com®/Agus Apriyanto


Rencananya Slank akan menggelar konser bertajuk Drug Free yang digelar bertepatan dengan Konferensi Asia Afrika. Ideologi dan semangat yang dipegang teguh oleh Slank untuk mengajak generasi muda menjauhi narkoba terus didengungkan.


Pengalaman masa muda dengan gaya hidup seenaknya menjadi tamparan keras bagi Abdee. Dia berharap agar semua orang mengalami seperti yang dideritanya saat ini.


"Saya berharap orang belajar dari yang saya alami. Jangan sampai gaya hidup gak sehat makan gak teratur istirahat gak cukup, minum gak banyak, itu yang buat sakit," tukasnya sambil tersenyum.


Sakit Keras, Abdee Negara Tunjukkan Loyalitas Pada Slank

Simpang Siur Status Abdee Terjawab, Kaka: Slank Tetap Berlima

Diisukan Hengkang Dari Slank Karena Ginjal, Ini Jawaban Abdee

Simpang Siur Status Abdee Terjawab, Kaka: Slank Tetap Berlima

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1arrrf4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar