adfly

Selasa, 14 April 2015

Makin Pintar dan Cantik, Baby Arsy Tak Takut Jarum Suntik

Kapanlagi.com - Anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah , baby Arsy kini makin lucu dan cantik saja. Tak hanya membuat orang gemas, ia juga makin pintar membuat orang terkagum saat dirinya berpose di depan kamera.

Bukan hanya itu, saat dirinya diimunisasi beberapa waktu yang lalu, baby Arsy kembali menunjukkan aksi pintarnya. Tak ada tangisan yang keluar dari mata bening pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu.


Aksi lucu baby Arsy itu diunggah di Instagram milik Ashanty beberapa waktu yang lalu. "Nemenin baby Arsy imunisasi 2 suntikan 1 tetesan. Alhamdulillah nggak rewel," tulis Ashanty sebagai caption.


Aksi baby Arsy saat imunisasi © Instagram/AshatyAksi baby Arsy saat imunisasi © Instagram/Ashaty


Dari potret tersebut, baby Arsy menggunakan baju mengenakan baju berwarna pink dengan motif polka dot. Sepatu warna senada juga ia kenakan yang membuatnya tampil amat fashionable.


Foto itu sendiri mampu menyita perhatian netizen. Terbukti dalam waktu beberapa jam saja sudah dapat mendapatkan like dari hampir 9 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit pula yang berkomentar tentang kelucuan baby Arsy yang memang tak terbantahkan lagi.


Well, apa yang dilakukan Ashanty ini sepertinya bisa menjadi panutan bagi ibu-ibu Indonesia. Imunisasi memang harus dilakukan rutin karena penting dilakukan untuk menjaga kondisi bayi agar tetap sehat.


[FOTO] Intip Gaya Lucu Baby Arsy Kalau Lagi Selfie, Bikin Gemes

Gara-Gara Bertingkah Lebay, Ashanty Selamat Dari Meningitis

Disebut Sombong, Ini Alasan Ashanty Doyan Dandani Baby Arsy

Saat Ashanty Gunakan Make Up Tipis, Cantik Tak Terbatas

Gara-Gara Ketahuan Merokok di Ruang DPR, Anang Dimarahi Ashanty

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DE0X5G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar