adfly

Rabu, 08 April 2015

Bebas Dari Penjara, Nikita Mirzani Kebanjiran Job

Kapanlagi.com - 1 April kemarin adalah hari yang tak terlupakan untuk Nikita Mirzani . Wanita berusia 28 tahun itu resmi menghirup udara bebas setelah merasakan dinginnya lantai di balik jeruji besi selama sekitar 2,5 bulan karena kasus kekerasan yang ia lakukan tahun 2012 silam.

Pasca bebas, Niki ternyata sudah ditunggu dengan rentetan tawaran kerja yang cukup panjang. "Kerjaan full sampai bulan Mei. Ada aja kerjaan, Alhamdulillah udah mulai kerja," ujar Niki singkat ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).


Uniknya, kini terdapat perbedaan yang cukup signifikan di paras ibu dua anak itu. Niki terlihat lebih sumringah dan bersinar setelah menghabiskan waktu selama 2 bulan lebih di dalam rutan LP Pondok Bambu itu. Apa rahasianya?


"Keseringan ambil air wudhu kali ya? Niki sering shalat sekarang, tapi subuh suka bolong karena Niki agak susah bangun pagi. Muka cerah karena hati Niki. Niki nggak ada perawatan, Niki cewe tomboy," sambungnya.


Pasca bebas, Niki lebih rajin shalat / KapanLagi® - Bayu HerdiantoPasca bebas, Niki lebih rajin shalat / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Demi mendapatkan suasana baru, pemeran film COMIC 8 itu juga mengubah warna rambutnya. "Iya (rambut coklat) biar kayak bule. Pernah putih (beruban), terus dicoklatin lagi," kenang Niki.


Sementara itu, sebuah fakta unik baru saja terkuak dari mulut Niki. Aktris kontroversial ini ternyata selama ini menyembunyikan status tahanannya dari sang anak pertama.


Nikita Mirzani Sembunyikan Status Tahanan Dari Anak

Lama Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Kini Cantik Berhijab

[FOTO] Pamer Kemesraan, Inikah Sosok Kekasih Baru Nikita Mirzani?

Selfie Pertama Nikita Mirzani Setelah Bebas Dari Tahanan

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Nikita Mirzani

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c950g5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar