adfly

Rabu, 08 April 2015

Fans Berat, Cut Memey Adakan Acara Malam Amal Untuk Nike Ardilla

Kapanlagi.com - Semua orang pasti setuju kalau sosok Nike Ardilla memang sangat berpengaruh bagi dunia hiburan Tanah Air terutama musik. Karena itu, Cut Memey pun memutuskan untuk menggelar acara malam amal bagi sang idola.

Bicara soal idola, Cut Memey pun mengakui kalau dia adalah fans besar dari Nike Ardilla. Mulai dari mengkoleksi album hingga poster, sosok Nike Ardilla ternyata diakui Cut Memey sangat menginspirasi hidupnya.


"Aku fans Nike Ardilla, pas 1995 ikut lomba aku juara dua. Aku pernah koleksi album dan poster juga, tapi pas 2002 rumah direnovasi dan kebanjiran, terus bener-bener hilang. Jiwa sosialnya luar biasa, itu kenapa aku bikin ini. Orang bikin acara dan panti asuhan, tapi jarang sekali orang bikin Sekolah Luar Biasa kayak Nike. Buat aku dia luar biasa banget," ungkap Cut Memey saat ditemui di acara malam amal 20 Tahun Nike Ardilla In Loving Memory, Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Nggak profit, Cut Memey tulus membuat acara untuk mengenang pengaruh sosok Nike Ardilla ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNggak profit, Cut Memey tulus membuat acara untuk mengenang pengaruh sosok Nike Ardilla ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Walau sempat tertunda selama 4 tahun, akhirnya acara yang sudah lama ia impikan pun berhasil terwujud. Selain mengumpulkan amal, Cut Memey juga sama sekali menegaskan kalau acara ini sama sekali tidak mencari profit dan bahkan para artis pendukungnya pun tidak dibayar.


"Nggak ada target, pokoknya undangan yang hadir akan memberikan seikhlasnya. Kita juga akan live tweet. Artis pendukung pada acara ini pun tidak dibayar secara profesional," lanjut Cut Memey.


Meski konsepnya terbilang cukup simpel, namun ada pesan kuat yang Cut Memey bawa. Tidak ingin berakhir sampai di sini saja, dia pun berharap akan muncul Cut Memey lain yang mau dan bisa mengadakan acara semacam ini.


"Sebenarnya aku melakukan lillahitaala, tidak profit, dan mudah-mudahan ada Cut Memey lainnya mengadakan acara seperti ini. Selain itu, mudah-mudahan nggak sampe di sini, sebagai kelangsungan sekolah dan museumnya, dan juga mau buat workshop," tutupnya.


Ada Hubungan Apa Antara Aura Kasih Dengan Nike Ardilla?

Beginilah Kalau 'Bintang Kehidupan' Dinyanyikan Ala 'Punk Purba'

Ketika Endank Soekamti 'Dirasuki' Nike Ardilla

Benarkah Sosok Nike Ardilla Masih 'Menghantui' Para Artis Ini?

Tetap Abadi, Mengenang 20 Tahun Kepergian Nike Ardilla

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FC5CVm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar