adfly

Rabu, 08 April 2015

Begini Cara Tya Ariestya Menjaga Keharmonisan Keluarga

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan istri untuk menjaga keharmonisannya dengan sang suami. Seperti yang dilakukan Tya Ariestya bersama tambatan hatinya, Irfan Ratinggang. Artis yang juga mantan atlet taekwondo ini sering melakukan surprise kecil untuk suami.

"Lebih saling menghargai, banyak kasih surprise satu sama lain. Menikah seperti masih pacaran biar nggak bosen. Kalau (dia) pulang malam, aku suka kasih surprise beli bunga dan simpan di bawah bantal ada tulisan; 'I Love U, aku tidur duluan ya sayang'," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (8/4).


(Jaga keharmonisan keluarga) Saling menghargai, banyak kasih surprise satu sama lain. Menikah seperti masih pacaran biar nggak bosen.

Tya Ariestya

Berbeda dengan Tya yang lebih sering memberikan surprise secara spontan. Sang suami justru lebih banyak persiapan saat akan memberikan kejutan pada sang istri berhubung Tya juga sibuk di dunia entertainment.


"Kalau suami suka kasih surprise dengan lebih ngatur jadwal sama manager untuk kasih surprise ke aku," ungkapnya.


Tya saling beri surprise dengan suami / KapanLagi ® - Agus ApriyantoTya saling beri surprise dengan suami / KapanLagi ® - Agus Apriyanto


Selain saling memberikan kejutan, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2014 ini juga selalu melakukan kegiatan travelling bersama. Beberapa lokasi wisata, baik yang umum maupun langka sudah ia taklukkan bersama-sama dengan sang suami.


"Tempat favorit Gili Trawangan, kebetulan suami punya bisnis penginapan di sana, jadi sekalian liburan sama kerja juga," kata pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini.


Rambut Kian Panjang, Tya Ariestya Dapat Banyak Keuntungan

Demi Dapat Momongan, Tya Ariestya dan Suaminya Lakukan Ini

[VIDEO] Cute! Saat Minum Susu, Kucing Tya Ariestya Bikin Gemas

Supaya Jera, Tya Ariestya Setuju Koruptor Dihukum Mati

Belum Punya Momongan, Inilah Curhatan Tya Ariestya

(kpl/rhm/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aLN5vC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar