adfly

Rabu, 08 April 2015

Si Rubah Gumiho Siap Comeback, Bakal Jadi Jelmaan Apa Lagi Ya?

Kapanlagi.com - Wanita yang satu ini mungkin lebih kita kenal sebagai Gumiho dibanding Shin Min Ah . Sejak beradu akting dengan Lee Seung Gi sebagai jelmaan rubah berekor sembilan, ia mulai jadi pusat perhatian.

Selanjutnya, ia bermain bersama Lee Jun Ki dalam Arang and the Magistrate. Setelah jadi siluman di sini Shin Min Ah harus jadi seorang hantu.


Tahun ini Shin Min Ah akan terlibat dalam proyek baru. Kemungkinan bermain di Shall We Eat Together? akan jadi pertanda comeback wanita 31 tahun ini setelah dua tahun nih.


Shin Min Ah masih belum memutuskan tentang drama terbarunya. ©newsen.Shin Min Ah masih belum memutuskan tentang drama terbarunya. ©newsen.


"Kami sedang mempertimbangkan Shall We Eat Together? Naskahnya sungguh menarik, tapi saat ini kami sangat berhati-hati mengatakan mengenai keterlibatan Shin Min Ah dalam drama tersebut," ungkap pihak agensi seperti dilansir dari MWave.


Jika ia menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai Kim Choon Sook seorang pegawai kontrak yang selalu kena musibah. Segera tayang Agustus mendatang dan masih banyak informasi yang belum jelas berkenaan drama ini.


Wah, makin penasaran nih keputusan Shin Min Ah untuk comeback drama akankah segera terwujud? Mari kita tunggu kabar selanjutnya deh.


Intip Rahasia Cantik Para Seleb Korea, Kamu Pasti Nggak Nyangka

Tua-Tua Keladi, Tambah Tua Hyun Bin Makin Jadi Seksi

Gary Cium Wanita Selain Song Ji Hyo di 'Running Man'?

Aktris-Aktris Cantik Korea Ini Pas Banget Jadi Kakakmu!

Tak Semua Seleb Cantik Korea Operasi Plastik, Ini Buktinya!

(mwa/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aLJ6iL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar