adfly

Jumat, 10 April 2015

Belum Puas, Angelina Jolie - Brad Pitt Bakal Nambah Anak Lagi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie . Istri Brad Pitt itu baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim karena ancaman kanker yang tak pernah lelah berhenti menghantuinya. Dan kini, pasangan ini kembali mencuri perhatian.

Belum cukup dengan adanya enam orang anak yang mereka miliki, Pitt dan Jolie akan kembali menambah jumlah anak adopsi mereka. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pasangan ini telah memilih seorang gadis kecil yang berasal dari Syria.


Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan US Weekly. "Mereka ingin mengadopsi anak perempuan dari Syria. Dan rencana ini sebenarnya sudah dalam proses," tuturnya.


Jolie akan mengadopsi anak perempuan dari Syria @ dailymail.co.ukJolie akan mengadopsi anak perempuan dari Syria @ dailymail.co.uk


Belum ada yang tahu tentang kebenaran hal ini. Terlebih lagi Jolie dan Pitt belum memberikan konfirmasi terkait rumor adopsi yang beredar di media. Meski begitu, ada seseorang yang mengaku perwakilan dari pihak Pitt telah membantah rumor ini.


Well, terhitung sejak tahun 2012 silam, Jolie telah berkunjung ke Syria sebanyak enam kali. Hal ini dilakukannya demi misi kemanusiaannya sebagai salah seorang duta PBB. Di sanalah ia berkunjung ke kamp pengungsian para korban serangan ISIS itu.


Aktris cantik berusia 39 tahun ini pun sempat mengungkapkan jika ia merasa sangat prihatin dengan nasib anak-anak kecil di sana. Apakah karena hal ini Jolie ingin mengadopsi salah satu dari mereka? Bagaimana menurut kamu?


[FOTO] Angelina Jolie dan Ibunya, Bagai Pinang Dibelah Dua

Tak Juga Hamil, Rahim Kim Kardashian Terancam Diangkat

Katie Holmes Ternyata Fans Berat Angelina Jolie, Kenapa?

'FAST FURIOUS 8' Bakal Gandeng Angelina Jolie?

Sedih, Anggota Keluarga Besar Angelina Jolie Langganan Kanker

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Nj8lKq

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar