adfly

Jumat, 10 April 2015

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Diputar Terbatas, Apa Kata Kritikus?

Kapanlagi.com - Setahun lamanya kita menunggu sekuel THE AVENGERS dirilis. Dan hari ini, AVENGERS: AGE OF ULTON diputar untuk pertama kalinya di depan para kritikus. Dilansir dari Cinema Blend, banyak komentar positif didapat oleh film yang dibesut oleh Joss Whedon .

Kebanyakan memuji betapa Joss mampu menghadirkan cerita yang lebih kompleks dan lebih 'gelap'. Ceritanya dianggap berbeda dan itulah yang membuat sekuel ini sangat keren.


Eric Eisenberg, pemilik situs berita film, Cinema Blend, mengatakan jika AVENGERS: AGE OF ULTRON adalah film action yang fantastik dan menyuguhkan performa yang luar biasa dari semua karakter. "Big love for AVENGERS: AGE OF ULTRON," tulisnya di akun Twitternya.


Komentar Eric Eisenberg/©http://ift.tt/1yijwMRKomentar Eric Eisenberg/©http://ift.tt/1yijwMR


Sekuel ini menceritakan musibah yang dialami umat manusia karena aksi Tony Stark. Ia berusaha membuat sebuah program bernama Ultron, robot yang akan menggantikan tugas The Avengers menjaga bumi. Namun, apa daya ketika terjadi sesuatu yang mengubah Ultron menjadi mesin pembunuh ganas.


Selain Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans ), Black Widow (Scarlett Johansson ), Hulk (Mark Ruffalo ), Thor (Chris Hemsworth ), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Nick Fury (Samuel L. Jackson), AVENGERS: AGE OF ULTRON kedatangan dua orang tokoh baru yaitu Scarlet Witch (Elizabeth Taylor) dan Quicksilver (Aaron Paul). Beberapa kritikus memuji kemampuan Joss Whedon menyatukan semua tokoh ini dalam satu cerita.


Komentar para kritikus soal AVENGERS 2Komentar para kritikus soal AVENGERS 2


Namun, hal ini ternyata juga menjadi salah satu blunder baginya, ketika seorang kritikus mengatakan jika AVENGERS: AGE OF ULTRON malah membuatnya bingung dengan karakter sebanyak ini. Wah, jadi penasaran bakal seperti apa dahsyatnya sekuel ini yang bakal diputar serentak pada 1 Mei mendatang. Don't miss it!


Salah satu komentar negatif terhadap AVENGERS 2Salah satu komentar negatif terhadap AVENGERS 2


Gawat, Andrea Pirlo Bakal Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Bakal Dibuka Dengan Lagu 'FRIENDS'?

Aktor Muda Belia Ini Akan Berperan Sebagai Spider-Man?

Daredevil Ingin Gabung Dengan Captain America, Apa Kata Marvel?

Yay! Jadwal Syuting 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2' Terungkap

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FHDMqN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar