adfly

Sabtu, 11 April 2015

Berbagi Kisah Inspiratif Bareng Raisa, Siapa Takut!

Kapanlagi.com - Selain jago dalam urusan dunia tarik suara, Raisa kini akan makin dikenal dalam dunia peran. Yap, penyanyi cantik itu akan melebarkan sayapnya lewat sebuah film televisi terbaru.

Film dengan judul CAHAYA CANTIK RAISA ini merupakan rangkuman dari kisah hidupnya. Perjalanannya hingga mencapai titik puncak karir seperti sekarang akan dikemas rapi lewat aktingnya.


Bukan hanya itu saja, Raisa juga akan mengajak para wanita Indonesia untuk lebih berani dalam menunjukkan rasa percaya dirinya. Salah satu caranya adalah dengan berani menunjukkan potensi yang ada dalam diri.


Raisa @foto: Windy SuciptoRaisa @foto: Windy Sucipto


CAHAYA CANTIK RAISA akan membawa banyak kisah inspiratif dari pelantun Mantan Terindah itu. Kisah inilah yang menjadi daya tarik dari film yang akan dirilis pada bulan April ini.


Yap, film CAHAYA CANTIK RAISA akan resmi dirilis perdana pada tanggal 23 April nanti. Stasiun televisi ternama, RCTI berkesempatan menayangkan perdana tontonan penuh kualitas buat kamu ini.


Jangan sampai melewatkan kisah inspiratif Raisa dalam film CAHAYA CANTIK RAISA. Jadilah saksi bagaimana penyanyi cantik itu meraih kesuksesan dalam karirnya seperti sekarang.


Kenali Raisa dan Kisah Hidupnya Lebih Dekat, Siap Terpukau?

Ingin Tunjukkan Potensi Diri? 'CAHAYA CANTIK RAISA' Jawabannya

Raisa Ternyata Juga Pernah Krisis Percaya Diri!

'Cahaya Cantik Raisa' dan Kisah Inspiratifnya Spesial Buat Kamu

Tiru Gaya Fashion si Cantik Raisa, Yuk!

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FJZXwr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar