adfly

Sabtu, 11 April 2015

Sosialita Masa Kini, Angel Lelga Menjadi Artis Paling Branded

Kapanlagi.com - Artis cantik Angel Lelga dikenal selalu berpenampilan luar biasa. Gayanya yang aduhai juga identik dengan barang-barang mewah yang dikenakannya. Hal itulah yang membuat dirinya dianggap sebagai salah satu artis paling branded.

Bukan hanya itu saja, teman-teman sosialita Angel Lelga juga menganggap dirinya sebagai salah satu cewek paling branded. Namun, artis yang pernah bermain dalam film SUSUK POCONG itu justru tak tahu mengapa dia bisa menyandang predikat tersebut.


"Saya juga bingung ya kenapa saya dipilih. Saya rasa mungkin rasa kegembiraan, mereka seneng dengan penampilan saya. Menurut mereka saya pantas. Saya juga sering kasih tips kalau dandan nggak usah berlebihan. Jangan merusak mata orang sehingga kecantikannya tidak terlihat," ujar Angel Lelga saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4).


Angel Lelga @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoAngel Lelga @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Walau dikenal suka memakai barang-barang mahal atau merek luar negeri, Angel Lelga ternyata masih sangat cinta dengan produk Indonesia. Hanya saja, dia memang sangat menjaga penampilannya saat di luar.


"Makanya saya juga gak tau nih saya bisa jadi paling branded. Saya juga mencintai produk dalam negeri. Saya juga pakai daster dan sendal jepit di rumah yang memang menurut saya itu nyaman," tuturnya.


"Memang saat saya keluar rumah bagaimana penampilan sebaik mungkin, karena saya orangnya perfectionist," tutup artis 31 tahun tersebut.


Wow! Pakai Outfit Ini, Penampilan Angel Lelga Secerah Mentari

Berpose di Atas Troli, Angel Lelga Cantik Bak Artis Bollywood

Setelah Syahrini, Bella Shofie Terang-Terangan Tiru Angel Lelga

Angel Lelga Kecewa Para Seleb 'Lari' Dari Feriyani Lim

Tak Mau Hanya Jadi Icon Produk, Angel Lelga Kembangkan Bisnis

(kpl/aal/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gz8OUw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar