adfly

Senin, 06 April 2015

Bertrand Antolin Balas Komen Haters Dengan Unggah Foto Monyet

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, presenter dan aktor ganteng Bertrand Antolin muncul ke permukaan karena hujatan para haters. Bertrand yang juga bermain dalam sinetron kesayangan para remaja, GANTENG-GANTENG SERIGALA ini kena semprot lantaran mengunggah foto selfienya di rumah almarhum Olga Syahputra .

Aksinya ini dinilai tak pantas oleh netizen yang menganggap Bertrand kurang menghargai suasana duka yang masih terasa begitu kental saat jenazah Olga baru tiba dari Singapura. Haters pun menyerangnya dengan kata-kata yang tak pantas.


Hampir di setiap foto yang diunggahnya di Instagram, haters selalu muncul menyerangnya. Gerah dengan aksi haters yang makin menjadi-jadi, Bertrand gantian membalasnya dengan foto monyet.


Ya, Bertrand mengunggah foto ini di akun Instagramnya sebagai permintaan maafnya kepada haters sekaligus sebagai sebuah sindiran agar netizen lebih bijak menuliskan komentar di akun media sosial. Meski nampak santai, komentar haters yang mengatakan Bertrand seperti monyet, nampaknya tak bisa ditolerir, ya.


Permintaan maaf Bertrand Antolin kepada netizen/©http://ift.tt/1GzQSIjPermintaan maaf Bertrand Antolin kepada netizen/©http://ift.tt/1GzQSIj


"Jangan marah-marah lagi dong. Jangan kapok foto with me. Foto ini saya buat karena ada 1 komen yang mengatakan saya monyet. Udah lama saya nggak dengar kata itu. Dari dulu saya sangat suka monyet dan shio monyet. Sekali lagi maapin Monyet ini..," demikian tulisnya merendah di caption foto ini.


Nggak cuma aktor ganteng ini yang jadi sasaran para haters. Ayu Ting Ting pun juga mendapatkan hujatan karena tak ikut hadir dalam pemakaman Olga Syahputra. Wah, haters sepertinya jadi sebuah fenomena baru yang tak patut ditiru ya, KLovers.


Nanda Persada: Manajer Artis Nggak Melebihi Keluarga

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Mak Vera

Keluarga Minta Tidak Ungkit Kejelekan Olga Syahputra

Olga Syahputra dan Ruben Onsu Sudah Saling Memaafkan

Kisah Misteri Pemakaman Olga, Jenazah Tak Kaku Sampai Wangi

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aaHCgY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar