adfly

Kamis, 02 April 2015

Billy Syahputra: Mak Vera Sakit Tuh Gara-Gara Berita

Kapanlagi.com - Masih banyak yang tersisa dari kepergian Olga Syahputra . Kali ini bukan hanya misteri dibalik kematiannya, tapi tentang keadaan orang-orang di sekitar almarhum. Salah satunya adalah Vera, atau yang biasa disapa Mak Vera, manajer Olga.

Mak Vera dituduh menyembunyikan fakta tentang kematian komedian dan presenter ini. Manajer setia Olga ini juga dianggap mengontrol keluarga almarhum. Kabarnya saat ini Vera sedang sakit hingga tak sempat datang ke tahlilan Olga.


"Mak Vera sakit tuh gara-gara berita. Tega banget sih, jadi Mak vera kepikiran," ujar Billy Syahputra ketika ditemui di tahlilan hari ke-6 kakaknya di Kawasan Duren Sawit (2/4).


Billy Syahputra menyebutkan alasan kenapa Mak Vera tak hadiri tahlilan Olga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly Syahputra menyebutkan alasan kenapa Mak Vera tak hadiri tahlilan Olga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Ada anak buah Mak Vera, temen Olga, kepikiran sampai pendarahan," lanjut Billy. Intinya menurut presenter Pesbukers ini, Mak Vera dan anak buahnya sakit karena stress dengan berita yang beredar di media tentang mereka.


Oleh karena itu, Billy meminta pengertian media untuk tidak membuat berita yang aneh, baik tentang Mak Vera maupun orang-orang dekat Olga Syahputra. Dia juga minta maaf karena jarang bisa menemui media untuk wawancara.


"Billy nggak menyalahkan, tapi temen-temen harus ngerti. Jangan beritain yang aneh-aneh. Biarin almarhum tenang. Jangan ditambah-tambahin lagi," pungkasnya.


Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga

Ruben Onsu Akhirnya Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Pajang Foto Bareng di RS, Farhat Kini Doakan Olga Masuk Surga

Ini Kisah Awal Mula Pemakaian Nama Olga Syahputra

Diperkirakan Ribuan Orang Hadir di Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y2WedB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar