adfly

Kamis, 02 April 2015

Image Baru, Sonakshi Sinha Kini Jadi Suka Berantem?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sonakshi Sinha kini muncul dengan image barunya, tomboy abis! Kabarnya akhir-akhir ini jadi suka berantem. Ternyata ini semua hanya untuk keperluan film semata. Dalam proyek film terbarunya itu, ia akan melakoni peran baru yang tentunya sangat berbeda.

Dilansir dari Indian Express, ia saat ini sedang menjalani pelatihan yang luar biasa keras. Di film terbarunya ini, ia akan menjadi seorang petarung. Tak heran, Sonakshi harus melakukan latihan bela diri yang cukup berat.


Namun aktris 27 tahun ini tak keberatan dengan hal tersebut. Ia justru merasa sangat tertantang dan terlihat sangat menikmati. Film terbarunya ini berjudul AKIRA, arahan sutradara A.R. Murugadoss.


Sonakshi Sinha kabarnya akan menjadi petinju dalam 'AKIRA' @mid-day.comSonakshi Sinha kabarnya akan menjadi petinju dalam 'AKIRA' @mid-day.com




Meskipun belajar bela diri adalah hal yang benar-benar baru baginya, Sonakshi sangat menikmati belajar hal baru dan akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik. Ia ingin apapun yang ia lakukan, hasilnya bisa maksimal.

"Aku telah berlatih dengan sangat keras dan jadi inovatif sekarang. Aku pikir belajar sesuatu yang baru untuk film itu sangat keren. Itu hal yang sangat menyenangkan dan sangat menarik untuk dilakukan," ujarnya.


AKIRA sendiri adalah remake versi Hindi dari film Tamil yang sangat terkenal berjudul MOUNAGURU. Tak sampai di situ saja, kejutan lain pun muncul. Nantinya dalam film ini juga akan dibintangi oleh sang ayah, Shatrughan Sinha.


Semakin membuat penasaran ya dengan aksi laga si cantik Sonakshi yang tiba-tiba harus menjadi seorang petarung. Lalu apa pula peran sang ayah dalam film tersebut? Kita tunggu saja trailer film ini nantinya.


Hadiri Pesta Ultah Shahid Kapoor, Sonakshi Sinha Hindari Wartawan

Gemas, Sonakshi Sinha Cekik Leher Shahid Kapoor di Depan Umum!

OMG! Salman Khan Masuk Nominasi Aktor Terburuk 2014

Wow, Pernikahan Saudara Sonakshi Sinha Dihadiri PM India!

Ikuti Jejak Aamir Khan, Sonakshi Sinha Bakal Donor Mata Juga

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1an9AXJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar