adfly

Rabu, 15 April 2015

BTS Syuting, Yoona Girls Generation Makin Cantik Natural

Kapanlagi.com - Drama pertama Yoona di China memang mengundang perhatian nih. Pasalnya, sang member Girls Generation mendadak menjelma menjadi seorang gadis China di zaman kerajaan.

Dalam behind the scene yang dirilis Weibo God of War Zhao, Yoona terlihat memakai pakaian ala pendekar China. Dengan rambut yang sedikit tergerai, penampilannya benar-benar cantik natural.


Imej cute dan polos juga sekaligus terpancar dari kekasih Lee Seung Gi itu. Sejak awal tahun, God of War memang rajin banget nih membuat fans semakin kepo dengan merilis foto-foto behind the scene Yoona SNSD.


Penampilan cantik Yoona Girls Generation saat syuting di China. ©allkpop.comPenampilan cantik Yoona Girls Generation saat syuting di China. ©allkpop.com


Yoona sendiri dipercaya untuk memerankan Xiahou Qing Yi, kekasih sang tokoh utama. Ia merupakan gadis polos yang begitu mencintai Zhao Yun.


Sayangnya, takdir tak bersahabat dengan pasangan ini. Xiahyou Qing Yi tahu jika kekasihnya itu adalah sang pembunuh ayah kandungnya. Kisah yang penuh intrik ini baru akan dirilis Agustus mendatang di Hunan TV.


Girls Generation sendiri baru saja merilis MV terbarunya Catch Me If You Can. Well, bisa Yoona akan sangat sibuk dengan promosi single baru dan masih tetap harus syuting.


MV Girls Generation Hasil Plagiat Klip Penyanyi Amerika Ciara?

Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

Belum Genap Sepekan, MV Terbaru SNSD Tembus Angka 6 Juta!

Dianggap Nggak Lancar Bahasa Inggris, Jessica Jung Diejek Netizen

Girls Generation Comeback, Jessica Jung Ngapain Nih?

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ytIlFb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar