adfly

Rabu, 15 April 2015

Calvin Harris Minta Taylor Swift Tidak Membuat Lagu Tentangnya?

Kapanlagi.com - Bukan cuma karena kualitas vokal, salah satu kunci sukses Taylor Swift lainnya ada pada kekuatan lirik lagu. Sederhana tapi menyentuh para pendengar lagunya, sumber inspirasi lirik Taylor Swift memang kebanyakan berasal dari kisah hidupnya sendiri.

Bukan cuma itu saja, setiap Taylor Swift menjalin hubungan dekat dengan seorang pria, hampir bisa dipastikan kalau sisi indah dan aib kisah asmara mereka akan tertuang dalam penggalan-penggalan lirik lagunya. Coba saja lihat lagu-lagu seperti Blank Space, Dear John, atau We Are Never Ever Getting Back Together yang banyak berkisah tentang para mantannya.


Meski sering dijadikan bahan guyonan, Calvin Harris sepertinya tidak ingin bernasib sama dengan para pria yang pernah dekat dengan Taylor Swift. Seperti yang diberitakan OK Magazine via HollywoodLife, Calvin Harris meminta dengan tegas pada Taylor Swift untuk tidak menulis apapun tentangnya.


Calvin Harris meminta Taylor Swift untuk tidak menjadikannya sebagai lagu baru ©FameflynetCalvin Harris meminta Taylor Swift untuk tidak menjadikannya sebagai lagu baru ©Fameflynet


Hal ini diketahui setelah salah satu sumber dalam mengatakannya pada OK Magazine. Ya, DJ yang satu ini tahu bagaimana kebiasaan Taylor Swift dalam membuat sebuah lagu dan dia tidak ingin kisah mereka pun jadi cerita dengan nada-nada pengiring di album Taylor Swift berikutnya.


Memang, sudah bukan rahasia lagi kalau lagu-lagu Taylor Swift yang tertuang dari semua kisah asmaranya dengan Harry Styles, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, dan John Mayer selalu menjadi hits. Bahkan, kisah asmara mantan penyanyi country ini jadi bahasan utama hampir di setiap rilisannya.


Walau begitu, Calvin Harris tetap mengakui kalau Taylor Swift adalah sosok seorang penyanyi sekaligus musisi hebat yang memiliki intuisi dan kekuatan positif di setiap lagu-lagunya. Yah, kalau Calvin Harris memang tidak mau dijadikan materi lagu berikutnya, lebih baik jangan mengecewakan Taylor Swift deh. Kalau menurut kamu sendiri?


Ups! Calvin Harris Ketahuan Keluar Dari Rumah Taylor Swift

Bukan Dengan Calvin, Taylor Swift Malah Mesra Dengan Pria Lain

Inikah Rencana Taylor Swift - Calvin Harris Untuk Jalani LDR?

[FOTO] Calvin Harris Versi 'Culun', Masihkah Taylor Swift Cinta?

[FOTO] Panas! Taylor Swift - Calvin Harris Ketahuan Pelukan Mesra

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ziKNJZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar