adfly

Jumat, 10 April 2015

Bukan Pacar, Ayu Ting Ting Kenalkan Shaheer ke Ayah Sebagai...

Kapanlagi.com - Meski media dan masyarakat Indonesia sudah heboh dengan kabar kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting , tapi tidak demikian dengan Abdul Rozak. Ayah Ayu tersebut tidak merasa spesial dengan apa yang kini dialami oleh putrinya tercinta.

Pria yang akrab disapa ayah itu pun mengatakan bahwa sejauh ini Ayu tidak memperkenalkan dirinya dengan Shaheer secara spesial. Ayu hanya mengatakan bahwa Shaheer adalah teman saja, tidak lebih.


"Ayah cuma sebatas lihat di stasiun televisi aja. Kadang ikut Ayu, jadi kenal. Tapi kenalnya sebagai teman baik saja, katanya gitu," ujar ayah saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat.


Shaheer Sheikh belum dikenalkan sebagai pacar. @instagram/ayutingting92Shaheer Sheikh belum dikenalkan sebagai pacar. @instagram/ayutingting92




Sejauh ini, sosok Shaheer dinilai ayah sebagai seorang pria yang baik. Meski tidak kenal secara mendalam, namun sosok Shaheer adalah pria yang sangat bertanggung jawab.

Ayah hanya berharap bahwa Shaheer akan membawa Ayu ke arah yang lebih baik. Namun ia tidak ingin berharap macam-macam dan santai dengan kabar hubungan Ayu dengan Shaheer.


Shaheer sendiri menyatakan bahwa ia dan Ayu hanya sekedar dekat. Mereka belum menentukan ke mana hubungannya akan berujung, dan sejauh ini masih nyaman satu sama lain.


Ayah Ayu Ting Ting Sudah Beri Restu Untuk Shaheer Sheikh?

Jodohkan Shaheer Dengan Nabila Syakieb, Fans Sebut Ayu Musibah

Geger! Shaheer Sheikh Ketahuan Satu Mobil Dengan Ayu Ting Ting

Mandi di Tempat Terbuka, Shaheer Sheikh Bikin Mata Terpana

Wah, Gadis Cantik Ini Dampingi Shaheer Sheikh di Sinetron Terbaru

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HYLT2j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar