adfly

Jumat, 10 April 2015

Sinopsis 'KAHO NA PYAAR HAI', Kisah Cinta Berujung Reinkarnasi

Kapanlagi.com - KAHO NA PYAAR HAI berkisah tentang kisah cinta antara Rohit (Hrithik Roshan ) dan Sonia (Ameesha Patel) yang hubungannya tak direstui oleh sang ayah, Saxena (Anupam Kher). Ternyata Saxena dan pemilik showroom tempat Rohit bekerja bernama Malik adalah bandar narkoba yang bekerja sama dengan para polisi setempat.

Rohit adalah seorang penyanyi yang cukup sukses, dulu ia memulai karirnya dari bawah. Rohit dan Sonia semakin terhanyut dalam cinta dan pergi bersama untuk berpesta bersama teman-temannya di kapal. Kisah cinta mereka semakin berlanjut dengan mesra.


Tanpa sengaja pada suatu kesempatan Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin menangkap kejahatan mereka. Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Sayangnya Rohit yang tak bisa berenang harus meninggal karena tenggelam.


Hrithik Roshan menjadi Rohit dan Raj dalam 'KAHO NA PYAAR HAI' @desimartini.comHrithik Roshan menjadi Rohit dan Raj dalam 'KAHO NA PYAAR HAI' @desimartini.com




Semua orang kemudian berpikir Rohit telah meninggal. Akhirnya Sonia dikirim oleh sang ayah ke Selandia Baru. Tak diduga di sana Sonia melihat sosok yang mirip dengan Rohit, bernama Raj Chopra. Sonia berusaha keras mendekati Rohit dan setelah ia berhasil Raj mau mengikutinya hingga ke India.

Mendengar kisah Sonia, Raj mau menggantikan Rohit sebagai penyanyi. Selain itu Raj juga menyamar untuk mengelabui dan menangkap pembunuh Rohit. Pembunuh Rohit pun mengira Rohit masih hidup dan ingin membalas dendam.


Kesalahpahaman Saxena dan Malik pun terjadi, Malik mengira Saxena mengkhianatinya karena Rohit masih hidup. Oleh karena itu ia menculik Sonia dan Raj menyelamatkannya. Malik sang penculik akan mengungkapkan bahwa ayah Sonia lah dalang semua ini. Tak mau terbongkar, Saxena pun menembak Malik.


Saksi pembunuhan Rohit yang bernama Amit mengatakan bahwa pembunuh Rohit dulu bernama Sirji. Kemudian Raj melihat nama Sirji di telepon Malik, dan ketika ditelepon ternyata itu adalah nomer Saxena. Akhirnya Saxena mengakui kesalahannya dan merestui hubungan anaknya dengan Raj. Mereka kemudian bertunangan dan pergi ke Selandia Baru bersama.


Doyan Fitness, Selebriti Bollywood Ini Punya Tubuh Aduhai

Satu Panggung, Shahid Kapoor Hina Saif Ali Khan?

Hrithik Roshan dan Anushka Sharma Mesra, Ini Reaksi Virat Kohli

Hrithik Roshan Adu Ganteng Dengan Dua Anaknya, Siapa Pemenangnya?

Terungkap, Kumpulan Kontroversi Kisah Cinta Kangana Ranaut

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1chfslY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar