adfly

Selasa, 14 April 2015

Bukannya Melawan Kejahatan, Avengers Malah Asyik Main Kuis

Kapanlagi.com - Para Avengers bertempur melawan kejahatan di muka bumi? Itu sudah biasa! Lalu apa jadinya jika superhero ini terbagi jadi dua kelompok dan harus saling berhadapan?

Jangan berpikiran buruk dulu. Avengers memang terbagi menjadi dua, Tim Captain America dan Tim Iron Man, tapi ini hanya untuk kepentingan kuis dadakan ketika mereka jadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live.


Robert Downey Jr , Chris Evans , Mark Ruffalo , Chris Hemsworth , Jeremy Renner , dan Scarlett Johansson di acara talk show yang dipandu oleh Jimmy Kimmel, Senin (14/4). Di acara tersebut mereka bukan hanya promosi AVENGERS: AGE OF ULTRON, tapi juga melakukan bincang-bincang santai serta beramin kuis Family Feud, kalau di Indonesia kuis ini namanya Family 100 yang dipandu oleh Tukul.


Foto pemain Avengers ketika tampil bersama di acara Jimmy Kimmel Live © http://ift.tt/1FHMq61Foto pemain Avengers ketika tampil bersama di acara Jimmy Kimmel Live © http://ift.tt/1FHMq61


Chris Evans jadi pemimpin tim The Americas yang anggotanya terdiri dari Mark Ruffalo dan Jeremy Renner. Sedangkan Robert Downey Jr jadi pemimpin tim The Mans bersama Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson. Dua tim yang dipimpin oleh Robert Downey dan Chris Evans ini mengingatkan tentang jalan cerita film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang akan hadir tahun depan di mana terjadi perpecahan antara Avengers yang membuat mereka terbagi jadi tim Iron Man atau bersama sang kapten.


Pertanyaan yang diberikan pun lucu-lucu begitu juga jawaban-jawaban konyol yang diberikan oleh para 'superhero' ini. Gaya mereka yang konyol dan jauh dari kesan cool dalam film akan membuat siapa saja tertawa.


Mau tahu siapa yang menang serta hadiah apa saja yang akan didapat mereka? Langsung saja simak video di bawah ini ya :)




(video by Jimmy Kimmel Live)


Demi 'AVENGERS', Scarlett Johansson Tetap Syuting Walau Hamil

Marvel Kembali Goda Penonton Untuk Tonton 'AVENGERS'

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Dapat Review Positif Dari Kritikus

Iron Man Keluarkan Uang Banyak Demi Tempat Santai Para Avenger

Dapat Kostum Baru, Hulk Tak Akan Telanjang Lagi

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FHMUsX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar