adfly

Selasa, 14 April 2015

Kim Soo Hyun Hadiri Premiere 'AVENGERS 2' di California

Kapanlagi.com - Salah satu film Hollywood yang saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh pencinta movie adalah AVENGERS: AGE OF ULTRON. Dilansir dari Allkpop, film franchise sukses karya Marvel ini melakukan premiere di California, Amerika, Selasa waktu setempat (14/4).

Sederet bintang AVENGERS serta para pesohor Hollywood tampak hadir di karpet merah. Salah satu di antara mereka adalah aktris Korea yang ikut bermain dalam film tersebut, Kim Soo Hyun atau yang dikenal juga dengan nama Claudia Kim. Namanya memang sama dengan pemeran Do Min Joon di My Love From Another Star, jadi jangan sampai salah ya.


Claudia terlihat cantik dengan mini dress motif floral. Dia terlihat segar dan sangat cantik dengan riasan wajah alami dan rambut panjangnya yang tergerai. Penampilan Claudia pun tak kalah dengan bintang Hollywood lainnya yang hadir seperti Scarlett Johansson , Elizabeth Olsen , dan lain-lain.


Claudia Kim Soo Hyun dengan Stan Lee, komikus MArvel, di red carpet AVENGERS: AGE OF ULTRON © twitter.com/avengersClaudia Kim Soo Hyun dengan Stan Lee, komikus MArvel, di red carpet AVENGERS: AGE OF ULTRON © twitter.com/avengers


Claudia Kim juga sempat foto bersama dengan Stan Lee, komikus Marvel yang sudah mengeluarkan karya-karya hebat. Keduanya berpose dengan akrab dan kelihatannya seperti sahabat.


AVENGERS: AGE OF ULTRON memang salah satunya mengambil lokasi syuting di Korea. Claudia Kim sendiri berhasil menyisihkan banyak pesaing sebelum akhirnya terpilih sebagai salah satu pemain di film yang juga dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Chris Evans ini.


AVENGERS: AGE OF ULTRON akan ditayangkan di Korea mulai 23 April mendatang. Semoga saja film ini bukan hanya sukses secara komersial, tapi juga akan membuka jalan Kim Soo Hyun alias Claudia Kim ke dunia perfilman Hollywood.


(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FHMUct

Tidak ada komentar:

Posting Komentar