adfly

Rabu, 08 April 2015

Cantik Bak Boneka India, Tasya Kamila Peluk Mesra Vin Rana

Kapanlagi.com - Tenang, tidak ada hubungan spesial antara Vin Rana dengan Tasya Kamila . Pelukan mesra antara dua bintang beda negara ini hanyalah salah satu adegan dari acara Bolly Starvaganza yang melakukan syuting secara taping, Rabu (8/4).

Memakai sari bernuansa ungu dan pink, malam itu Tasya terlihat amat cantik. Ditambah dengan hiasan rambut yang ada di kepalanya, Tasya terlihat bak boneka India yang amat menggemaskan.


Meski sari bukan pakaian sehari-hari masyarakat Indonesia, tapi Tasya terlihat sangat pantas dengan gaun khas India tersebut. Ia pun terlihat nyaman dengan penampilannya dengan gaun panjang yang membuatnya cantik mempesona.


Tasya peluk mesra Vin Rana. @KapanLagi.com®/Budy SantosoTasya peluk mesra Vin Rana. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Untuk make up, Tasya tidak menggunakan kosmetik yang berlebihan. Dan justru di situlah letak kelebihannya. Ia mampu tampil cantik dan mempesona dengan riasan yang sederhana dan natural.

Di acara ini, Tasya dipasangkan dengan Vicky Prasetyo dan Vin Rana. Setelah mereka menari bersama, Vin memeluk Tasya dengan sangat mesra, bak sepasang kekasih di dunia nyata.


Penampilan Tasya dan Vin kali ini adalah kolaborasi pertama mereka di layar kaca. Meski demikian, chemistry antara keduanya terjalin dengan baik dan sempurna, seolah sudah lama berteman baik satu sama lain.


Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Tasya kali ini?


Ucapkan Selamat Pagi, Tasya Kamila Tampil Seksi Menggoda

Tasya Kamila - Jessica Mila Siap Adu Jotos, Ada Apa?

Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!

Makin Seksi, Tasya Kamila Pamer Paha!

Chiquita Meidy Ingin Konser Bareng Penyanyi Cilik Generasi 90s

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E9c8Ea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar