adfly

Kamis, 09 April 2015

Putus Dari Bradley Cooper, Suki Waterhouse 'Balas Dendam'

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Bradley Cooper dan Suki Waterhouse memang sudah berakhir. Hal ini memang sangat mengejutkan karena pasangan ini selalu terlihat mesra di segala kesempatan dan nampak baik-baik saja.

Dua tahun lamanya menjadi pasangan kekasih, Bradley dan Suki akhirnya memutuskan hubungan mereka. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa alasan mereka hingga akhirnya berpisah.


Namun kini Suki benar-benar sukses membuat 'rencana balas dendam' pada aktor ganteng berusia 40 tahun itu. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh model asal Inggris ini? Jawabannya sudah pasti sebuah foto seksi yang diunggahnya melalui Instagram, seperti yang dilansir Daily Mail.


Suki tampak seksi dan makin bahagia @ http://ift.tt/1hAUMBCSuki tampak seksi dan makin bahagia @ http://ift.tt/1hAUMBC


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Suki yang begitu seksi dan menggoda ketika mengenakan baju renang. Di usianya yang masih 23 tahun, tentu saja Suki menjadi wanita idaman banyak pria.


Potret ini sendiri berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Setidaknya ada lebih dari 29,6 ribu user Instagram menyukai foto ini. Tak cuma itu saja, ada begitu banyak fans yang memuji penampilannya.


Lantas, kira-kira bagaimana respon Bradley saat melihat foto ini ya? Apakah ia akan merindukan sosok wanita yang selama ini menemani hari-harinya? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Wow! Lindsay Lohan Nekat Pose Panas Bareng 3 Orang Pria

[FOTO] Lepas Bra, Miley Cyrus Pamer Area Intim Pada Dunia

[FOTO] Rayakan Paskah, Kendall Jenner Nekat Berpose Bugil

[FOTO] Seksi Berbahaya, Madonna Nekat Berpose Topless

[FOTO] Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai Bikini Seksi

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HTGQQL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar