adfly

Rabu, 15 April 2015

Chua Cuti Dari Band, Kotak Cari Additional Bassist di Google

Kapanlagi.com - Formasi band Kotak masih terasa asing saat melakukan jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia. Tanpa kehadiran sang bassist yang harus cuti karena hamil, Tantri kini hanya ditemani oleh Cella.

Awalnya Tantri dan Cella khawatir kesulitan mencari additional player untuk menggantikan posisi Chua sementara. Tapi, setelah mencari di Google, mereka kaget dan mengakui kalau ternyata bassist wanita dengan skill mumpuni di Indonesia sangat banyak.


"Kita sempat bingung karena cari additional bassist yang perempuan. Setelah nyari di Google, ternyata malah banyak dan jago. Tapi kita tetap memakai additional player untuk menggantikan posisi Chua sementara," ungkap Tantri saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).


Chua cuti dari Kotak, Tantri dan Cella cari pengganti sementara di Google ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoChua cuti dari Kotak, Tantri dan Cella cari pengganti sementara di Google ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Seperti yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, Chua memang dinyatakan cuti dari semua jadwal dan kegiatan Kotak karena sedang menjalani masa kehamilannya. Walau begitu, ternyata ada alasan yang lebih kuat kenapa mereka harus merelakan sang bassist mengambil cuti dan beristirahat total.


Ya, ini karena sebelumnya Chua pernah mengalami keguguran akibat kelelahan. Tak ingin kejadian yang sama terulang kembali, Tantri dan Cella pun sepakat kalau Chua harus beristirahat total.


"Chua sedang off sementara karena sedang hamil. Karena dirinya pernah keguguran, kita nggak mau terulang. Kita mengijinkan karena takut kenapa-kenapa," tutup Tantri.


Tanpa Chua, Cella Kotak: Bagaimana Caranya Berdua Tapi Tetap Rame

Chua Ambil Cuti, Bagaimana Kelanjutan Band Kotak?

Cerita Ikmal Tobing Dari Pemain Bola Sampai Jadi Drumer Terkenal

Demi Masakin Suami, Tantri Kotak Rela ke Pasar Sendiri

Jaga Eksistensi Hingga Kini, Kotak Punya Jurus Ampuh Sendiri

(kpl/hen/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FT6yYe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar