adfly

Rabu, 15 April 2015

Demi Tambahan Koleksi Tas, Angel Semangat Kerja

Kapanlagi.com - Selain masih aktif di dunia akting, aktivitas Angel Lelga kini makin menumpuk. Seperti diketahui, wanita berusia 31 tahun itu terjun ke dunia politik sejak 2014 silam, Ia juga mulai sering mengisi job nyanyi di berbagai tempat dan juga memulai bisnis fashion hijab.

Ditemui di sebuah acara beberapa waktu lalu, Angel curhat mengenai jadwal padat yang harus ia jalani sehari-hari. Bukannya mengeluh, janda Rhoma Irama itu malah mengaku menikmati semuanya, tanpa terkecuali sedikitpun.


Kalau saya mau koleksi tas lagi, saya harus lebih sering terima job. Ini sebenarnya untuk semangat saya untuk bekerja,

Angel Lelga

"Jadi saya di sini diminta nyanyi, acara ini akan berlangsung 3 hari, jadi saya nyanyi di acara ini 3 hari. Aktifitas saya tetep ngisi acara. Insya Allah dalam waktu dekat ini ada stripping, doain aja waktunya bisa dibagi. Sama kadang-kadang rapat partai, sebagai wakil sekjen saya harus selalu siap ketika diminta partai kalau memerlukan saya. Selain itu mendesain hijab saya sesuai pesanan," jawab Angel ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).


Angel semangat kerja demi tambahan koleksi tas baru / KapanLagi® - Bambang E RosAngel semangat kerja demi tambahan koleksi tas baru / KapanLagi® - Bambang E Ros


Semakin banyaknya aktivitas di luar dunia hiburan tak membuat Angel lupa dengan hal yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam 1 hari, Angel sampai harus rela bepergian ke beberapa tempat berbeda karena tuntutan pekerjaan tersebut.


"Ini berjalan berbarengan, karena yang saya jalanin nggak jauh dengan dunia entertain juga. Jadi nggak ada yang saya tinggalkan, semua berbarengan. Semua masih bisa diatur lah, kalau nyanyi kan paling 1 sampai 2 selesai. Habis dari sini saya ada rapat, habis itu sore saya ke pabrik hijab saya," sambung wanita kelahiran Surakarta itu.


Satu hal yang menjadi suntikan semangat Angel untuk bekerja keras adalah hobinya mengoleksi tas-tas branded. Bahkan ia sudah menyiapkan budget tersendiri untuk job nyanyi baik di Jakarta maupun di luar kota.


"Pasti banyak koleksi, ini hobi saya. Sama kayak saya koleksi tas, ini sebenarnya untuk semangat saya untuk bekerja. Jadi kalau saya tahu saya mau koleksi tas lagi, saya harus lebih sering terima job. Saya sih uda ada budget-nya, kalau di Jakarta sekian, luar kota sekian, jadi saya nggak nego-nego lagi. Saya sih profesional aja, mau itu cuma 1 atau 2 lagu harganya tetap segitu," pungkasnya.


Atas Nama Hijab, Angel Lelga Tolak Tawaran Nyanyi di Cafe

Jadwal Super Padat, Ini Trik Angel Lelga Untuk Bagi Waktu Kerja

Antara Dunia Politik dan Hiburan, Angel Lelga Pilih Mana?

Terjun ke Politik, Angel Lelga: Telat Rapat Dikit Nggak Apa-Apa

Sosialita Masa Kini, Angel Lelga Menjadi Artis Paling Branded

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ys19EU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar