adfly

Senin, 13 April 2015

Danny Rodin Bikin X Factor Jadi Tempat Kursus Menyanyi

Kapanlagi.com - Jika beberapa hari lalu kita sudah melihat peserta X Factor dengan kemampuan yang unik, maka video kali ini sedikit berbeda. Peserta yang satu ini adalah seorang pegawai bank. Ia bernama Danny Rodin.

Pemuda yang satu ini langsung menuju ke tempat audisi X Factor setelah pulang kerja. Ia juga kebetulan memakai kemeja yang sekilas terlihat sama dengan yang dipakai Bebi Romeo . Ketika ditanya, Danny mengatakan bahwa ia sangat ngefans dengan Bebi Romeo.


Danny Rodin © Angelica X/youtube.comDanny Rodin © Angelica X/youtube.com


Lagu pertama yang dibawakannya adalah Super Bass milik Nicki Minaj. Belum sampai selesai lagu dibawakan, Afgan sudah menghentikan lagunya. Para juri pun kemudian memintanyan untuk membawakan lagu lain.


Danny berkata bahwa ia akan menyanyikan Man Down milik Rihanna. Lagi-lagi para juri dibuat terkejut dengan pilihan lagunya. Namun tetap saja, lagu kedua yang dilantunkan Danny belum mampu memuaskan keempat dewan juri.


Setelah sesi tanya jawab yang mengundang tawa para dewan juri, Ahmad Dhani pun melontarkan pertanyaan, "Dulu waktu kamu kecil, belajar nyanyinya lagu apa?"


"Balonku lah pasti," kata Danny Rodin tegas. Dan Ahmad Dhani memintanya menyanyikan lagu tersebut. Bahkan ia sendiri yang mengiringi peserta yang satu ini dengan memainkan piano.


Sayang sekali Danny Rodin tak bisa lolos dalam babak ini. Kemampuan yang dimilikinya belum mampu memuaskan para juri X Factor Indonesia 2015. Menurut para juri, ia harus belajar lebih banyak lagi.


Bikin Ngakak, One Direction Bawakan Kereta Malam

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JF5TIy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar