adfly

Senin, 13 April 2015

Apa Jadinya Saat Kim Soo Hyun Jadi Pengawas Ujian Nasional

Kapanlagi.com - Pekan ini memang menjadi tantangan untuk para siswa SMA kelas 12. Hobi untuk mengikuti berita K-Pop dan drama Korea pun rela ditinggalkan demi minggu penentuan ini.

Nggak perlu dibawa stress dong, cukup berjuang sekuat tenaga dan jangan lupa berdoa. Bisa juga loh berimajinasi jika mendadak Profesor Do Min Joon yang ganteng itu jadi pengawas ujianmu.


Kebayang dong, bagaimana Kim Soo Hyun dengan jas rapi berdiri di depan kelas? Nggak bakal gugup deh dalam mengerjakan soal-soal ujian nasional.


Kebayang nggak sih kalau penjaga UN di ruanganmu si alien ganteng Do Min Joon? ©Twitter/TheDramaKoreaKebayang nggak sih kalau penjaga UN di ruanganmu si alien ganteng Do Min Joon? ©Twitter/TheDramaKorea


Tapi di sisi lain nih, bisa jadi fans malah salah fokus. Seperti yang diungkapkan oleh kebanyakan netizen, mereka merasa justru akan lebih memandangi wajah sang pengawas ganteng.


"Takutnya nanti semua soal nggak bakalan dikerjakan gara-gara mandangin pengawas yang gantengnya minta ampyun tuh," komentar seorang netizen.


Apa kamu juga berharap jika punya pengawas seganteng pacar Chun Song Yi Man From The Stars ini? Siapin diri untuk nggak mencontek ya, si alien ini kan terkenal banget bisa mendengar suara sekecil apapun. So, tetap semangat dan yakin kalau kamu bisa ya, good luck UN!


[Weekly Hot] Kabar Pemain 'Putri Huan Zhu' - Momen Konyol K-Drama

Demi Karir di Dunia Musik, Suzy Miss A Tak Mau Jadi 'Kucing'

Inilah Raja & Ratu, Lee Min Ho - Suzy Monopoli Dunia Iklan Korea!

Fashionista Baru, Kostum Drama Yoochun Jadi Item Hits di Korea!

Buat Lucu-Lucuan, Aksesoris Suzy Langsung Ludes Dibeli di Korea?

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ylAcT6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar