adfly

Kamis, 02 April 2015

Dapat Saran Kris Jenner, Katy Perry Rela Ubah Tampilan Rambut

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebritis papan atas, sudah menjadi kewajiban bagi Katy Perry untuk menjaga penampilannya agar tetap oke. Meski karirnya dalam dunia musik terbilang jempolan, tapi penampilannya juga memberikan nilai tambah pada dirinya.

Baru-baru ini, ia baru saja mengubah tampilan rambutnya. Bukan hanya sekedar mewarnai, Katy nekat memotong rambut sehatnya hingga menyerupai model potongan pria.


Kalau kamu penasaran apakah Katy terlihat cantik atau tidak, jangan khawatir. Pasalnya, Katy sendiri sempat mengunggah sebuah foto di Instagramnya untuk memberitahukan pada dunia gaya rambut terbarunya itu.


Katy Perry mengubah model rambutnya © Instagram/Katy PerryKaty Perry mengubah model rambutnya © Instagram/Katy Perry


Dalam potret tersebut, terlihat rambut Katy benar-benar tak terlihat seperti bisanya. Tak ada lagi rambut yang membuatnya terlihat seperti seorang wanita yang amat feminin.


Usut punya usut, ternyata Katy mendapatkan saran dari ibu tercinta Kim Kardashian , Kris Jenner . Hal itu terlihat dari caption yang ia tulis tepat di sebelah foto. "Aku bertanya pada Kris Jenner," tulis pelantun The One That Got Away itu.


Foto itu sendiri berhasil menyita perhatian penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang menyukai dan memberikan pendapat pada mantan kekasih John Mayer itu. So, kalau menurut kamu bagaimana guys? Lebih baik seperti ini atau...


Ini Alasan Marshanda Ubah Warna Rambut Jadi Hitam

Jalani Pemotretan Mewah, Conchita Wurst Tampil Cetar Badai

Rambut Baru Arjun Kapoor Mirip Duri Landak, Masih Ganteng?

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Serum, 'Senjata' Utama Andien Jaga Kesehatan Rambut

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1amWZDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar