adfly

Kamis, 02 April 2015

Makin Dewasa, Badan Teuku Rassya Makin Berisi Makin Seksi

Kapanlagi.com - Putra sulung aktris Tamara Bleszynski ini kini sudah menginjak usia 16 tahun. Teuku Rassya juga mulai mengikuti jejak sang mama eksis di dunia hiburan tanah air.

Rassya, begitu ia akrab disapa, muncul dalam acara komedi sore. Bersama putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah, ia mulai ngetop dua tahun lalu. Rassya juga kerap muncul untuk jadi foto model dan berjalan di atas catwalk.


Tahun ini Rassya akan membintangi dua judul film yaitu CERITA CINTA dan 7 HARI MENEMBUS WAKTU. Nggak cuma di dunia akting, Rassya juga mulai terjun di dunia tarik suara


Wajahnya yang tampan juga membuatnya langsung jadi idola remaja masa kini. Untuk selalu tampil sempurna, Rassya rajin berolahraga dan menjaga bentuk badannya agar tetap fit dan ideal.


Kemarin (1/4), Rassya mengunggah foto dirinya ketika sedang liburan di Pulau Bali bersama teman-temannya. Posenya sih biasa, tapi bentuk badannya luar biasa! Untuk remaja seumurannya, Rassya tergolong punya badan sempurna dan sixpack!


Rassya pamer body seksinya di kolam renang/©instagram.com®/teukurassyaRassya pamer body seksinya di kolam renang/©instagram.com®/teukurassya


Foto yang dilike oleh ratusan ribu followers Instagramnya ini menuai banyak pujian. "Hey, gantengnya kelewatan banget sih kamu," salah satu netizen wanita langsung menuliskan komentarnya. Rassya memang hot dan ganteng ya, KLOvers.


Unggah Foto Kenangan, Teuku Rassya Kangen Aurel Hermansyah?

Agnez Mo Dikeroyok Aliando Syarief dan Teuku Rassya, Ada Apa?

Cynthia Ramlan Gandengan Baru Teuku Rassya

Ini Alasan Aurel Lebih Pilih Tommy daripada Rassya, Sudah Tahu?

Belum Punya Pacar, Siapa Sih Wanita Idaman Teuku Rassya?

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NDQkB6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar