adfly

Selasa, 14 April 2015

Datang Dari Flores, Peserta Ini Bikin X Factor Bernuansa Reggae

Kapanlagi.com - Peserta X Factor yang satu ini datang dari Flores. Bernama Paulina Yeni, wanita yang satu ini mengaku sebagai pengusaha sapi. Selain itu ia juga mantan anggota DPRD periode 2009-2014.

Wanita ini juga punya yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Dengan segudang prestasi yang ia miliki di luar sana, apakah Paulina juga bisa berprestasi dalam dunia musik? Well kita simak saja penampilan wanita yang satu ini...


Paulina Yeni © X Factor Indonesia/youtubePaulina Yeni © X Factor Indonesia/youtube


Awalnya ia sempat ditanya Ahmad Dhani dan Rossa terkait kesibukan yang ia lakukan. Sesi tanya jawab pun berakhir setelah Bebi Romeo menirukan suara Anang, "Lu banyak omong lu Dhan..." yang disambut dengan tawa Ahmad Dhani dan para penonton di studio.


"Ibu mau masuk X Factor tujuannya apa?" tanya Afgan penasaran. "Ini memang impian saya sejak kecil," jawab Paulina.


Akhirnya lagu Treat Her Like A Lady milik Celine Dion pun dilantunkan. Paulina mampu memberikan 'jiwa' dalam lagu yang ia nyanyikan tersebut sehingga soul reggae-nya keluar. Ia menyanyikannya dengan power dan karakter yang kuat sehingga sentuhan raggamuffin yang ada dalam lagu ini pun bisa ditampilkan dengan sempurna.


Setelah mempertimbangkan, Ahmad Dhani dan Rossa pun memberikah 'Yes'. Namun ia harus sedikit kecewa karena Bebi Romeo mengatakan 'No'. Keputusan akhir ada di tangan Afgan yang akhirnya memberikan 'Yes'. Antara senang dan haru, wanita ini pun segera berlari ke belakang panggung untuk memeluk suami dan anaknya tercinta...


Penampilan Angela Bikin Juri Terbang Tinggi dan Afgan Patah Hati

Ismi Riza Mampu Bikin Para Juri X Factor Mabuk Kepayang

Bikin Ngakak, One Direction Bawakan Kereta Malam

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JJpF5J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar