adfly

Selasa, 14 April 2015

Berhasil Move On, Preity Zinta Akui Sudah Punya Pacar Baru

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menyandang status jomblo, akhirnya Preity Zinta mengakhiri masa kesendiriannya. Nampaknya, ia berhasil move on dari Ness Wadia, mantan kekasih yang bertahun-tahun menjalin kasih dengannya.

Dilansir dari Pink Villa, Preity mengakui bahwa kini dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Namun sayang, bintang KAL HO NA HOO tersebut tidak mau membuka identitas sang kekasih.


Aku tahu kapan harus move on. Aku sudah punya batasan dengan mantan. Gelasku selalu penuh, tidak pernah kosong setengah dan akan selalu begitu.

Preity Zinta

"Ya, aku sekarang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang sangat baik. Akhirnya, aku punya waktu untuk diriku sendiri, karena sekarang kriket sudah tidak memerlukan kehadiranku secara fisik," ujarnya, Rabu (15/4).


Preity bahagia dengan hubungan barunya. @businessofcinema.comPreity bahagia dengan hubungan barunya. @businessofcinema.com




Saat disinggung soal Ness Wadia dan kasus pelecehan yang ia tuduhkan kepada sang mantan kekasih, Preity mengelak. Ia menyatakan bahwa saat ini antara dirinya dan Ness hanya ada hubungan profesional, bukan personal.

"Aku tahu kapan harus move on. Aku sudah punya batasan dengan Ness. Gelasku selalu penuh, tidak pernah kosong setengah dan akan selalu begitu," kilahnya dengan penuh makna.


Preity mengaku bahwa kini dirinya sudah berbahagia dengan hubungan barunya. Ia juga ingin menjauh dari awak media agar terhindar dari gosip yang kurang menyenangkan.


"Aku sedang berada di masa yang sangat bahagia, dengan orang yang sangat menyenangkan. Dan aku ingin menjauh, sejauh mungkin dari segala pemberitaan negatif, sejauh yang aku bisa," pungkasnya.


Disinggung Soal Kasusnya Dengan Ness Wadia, Preity Zinta Ngamuk

Preity Zinta Marah Saat Ditanya Soal Ness Wadia

Aktris-Aktris Yang Sukses Besar Setelah Bermain Dengan Kubu Khan

Preity Zinta Ungkap Fakta Baru Kasus Pelecehannya

Bukan Artis Sih, Tapi Sederet Wanita India Ini Super Cantik!

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CYHqbq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar