adfly

Senin, 06 April 2015

'BULAN DI ATAS KUBURAN', Bukti Manisnya Aksi Dari Lintas Generasi

Kapanlagi.com - Sebuah sajian menarik telah dipersiapkan untuk mewarnai serunya bulan April ini. Sajian itu berupa sebuah film remake karya sutradara kondang Edo WF Sitanggang yang kembali mengangkat sebuah fenomena kehidupan urban.

Film ini berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN. Yap, karya ini merupakan sebuah versi terbaru dari film dengan judul yang sama dan pernah dirilis pada tahun 1973 silam.


Banyaknya sajian menarik seperti bintang ternama dan kesegaran cerita akan membuat film ini semakin layak untuk ditonton. Jaminan itu bahkan sudah diakui oleh para bintangnya yaitu Tio Pakusadewo , Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan .


"Yang menarik dari film ini adalah pertama judulnya, BULAN DI ATAS KUBURAN bukan film horror, bukan film tanpa honor," ujar Tio Pakusadewo seraya bercanda saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® , Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Bukan hanya itu saja, banyak nilai-nilai penuh makna yang terkandung dalam film ini. Hal itulah yang seringkali dilupakan oleh banyak orang dalam memilih tontonan yang pas untuk dirinya.


"Menurutku ini film yang jujur, nilai-nilai kemanusiaan di film ini juga bagus banget. Yang kedua yang terlibat di film ini adalah aktor-aktor lintas generasi dari yang dulu sampai yang muda," ujar Atiqah.


"Mereka para pemain lama itu kan lebih berpengalaman, justru karena mereka lebih berpengalaman kita juga mendapat banyak benefit-nya," pungkas Rio Dewanto menambahkan.


Digarap Tanpa Tekanan, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Bakal Seperti Apa?

Atiqah Hasiholan Promosi Film Baru Lewat Dramatic Reading

Atiqah Hasiholan Ternyata Contoh Anak Modern Idealis dan Kritis

Tak Cuma Rekan, Tio Pakusadewo Ternyata Guru Untuk Dua Aktor Ini

Ssst, Megahnya Jakarta Ternyata Tak Sesuai Harapan Donny Alamsyah

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COSyuI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar