adfly

Selasa, 07 April 2015

Hyde Jekyll Gagal Total, Yoochun Kejar Setoran Jadi Komedian?

Kapanlagi.com - SBS telah kecolongan rating waktu Hyde Jekyll and Me tayang. Hyun Bin dan Han Ji Min belum bisa memberikan penampilan terbaik mereka kemarin. Hal ini cukup mengejutkan bagi drama yang dibintangi pemeran Secret Garden tersebut.

Bahkan penutupan rating mereka hanya mencapai angka 4.3 persen. Karena itu Yoochun JYJ dan Shin Se Kyung dalam The Girls Who Can Sees Smells harus kejar target agar bisa tembus 15 persen, seperti keinginan mereka.


Shin Se Kyung sempat berjanji akan merilis foto dan video mereka bernyanyi serta menari jika rating mereka melebihi 15 persen. Harapan cerah terlihat saat rating episode pertama cukup bagus yaitu 5.6 persen.


Salah satu yang menarik dalam drama ini ialah keahlian Shin Se Kyung yang bisa melihat aroma, membuat drama ini sangat berwarna. Sensasi hangat dan lucu sering ditampilkan dari efek saat ia melihat bau tersebut. Yoochun JYJ juga tidak kalah ambil peran untuk buat aksi konyol loh di sini.


Yoochun JYJ punya aura yang menyenangkan di sekitarnya. ©soompi.com.Yoochun JYJ punya aura yang menyenangkan di sekitarnya. ©soompi.com.


"Park Yoo Chun selalu melakukan fan service macam itu pada para staf saat kita syuting. Sikapnya yang positif memegang peran penting," ungkap salah satu staf SBS seperti dilansir dari soompi.com.


Mungkin tidak ingin membuat otot syaraf menjadi kaku, Yoochun JYJ selalu memulai aksi konyolnya di sela-sela syuting. Demi membuat para staf tertawa dan membuat suasana menjadi ringan. Wah, selain aktor hebat sepertinya ia juga berbakat jadi komedian nih.


Drama Wajib Tonton, Nggak Masuk Akal Tapi Bikin Nagih!

Premiere, Rating Drama Park Yoochun Bikin Pemirsa Gigit Jari

Saat Idol K-Pop Ngebet Nikah, Ini Nih Penyebabnya

Bukan Nekat, Tapi Yoochun JYJ Bertekad Lalui Adegan Berbahaya

Loh Elsa Nyasar di Korea, Apa Kabar 'FROZEN'?

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y00ydo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar