adfly

Senin, 13 April 2015

Di Balik Imej Cute, Rona JKT48 Ternyata Anak Metal

Kapanlagi.com - Penampilan cute para member JKT48 memang nggak pernah mengecewakan para fans. Mereka pun selalu tampil kompak dengan seragam ala siswi Jepang.

Ternyata nih, ada satu member yang kesehariannya malah nggak pernah pakai rok. Yap, Rona mengaku nih kalau ia lebih suka dandan kasual dengan kaos dan jeans. "Aku nggak punya rok," jawabnya sambil tertawa.


Selain itu, Rona juga mengungkapkan jika ia lebih senang dengan dandanan yang mirip anak metal. Nggak nyangka banget si cute ini punya selera fashion yang begitu kuat.


Melody, Rona, Elaine JKT48 saat direct selling single ke-9 di Elfara FM, Malang. Credit: JKT48 Official TwitterMelody, Rona, Elaine JKT48 saat direct selling single ke-9 di Elfara FM, Malang. Credit: JKT48 Official Twitter


"Aku sih lebih suka kaos sama jaket kulit. Jaket yang banyak besi-besinya. Iya (anak metal)," curhatnya saat ditemui di Direct Selling singel kesembilan Pareo Adalah Emerald (Pareo Wa Emerald) di Radio Elfara, Malang, Minggu (12/4).


Biasanya nih, style metal identik dengan make up yang cenderung gelap. Namun nggak begitu dengan Rona loh. Ia ternyata bukan penyuka make up yang aneh-aneh.


Dalam event Direct Selling itu pun, ia juga hanya memakai kaos merah bertuliskan JKT48 yang dipadukan dengan celana jeans. Meski casual, penampilan mereka benar-benar manis.


Persiapan Temu Fans di Malang, Melodi JKT48 Nggak Bisa Tidur

Dipuji Melody JKT48, Ochi Rosdiana Tak Terima

JKT48 Menang Cantik, #JKT48JuaraKCA2015 Makin Meledak

Tampil Fresh, JKT48 Rilis Single 'Pareo Adalah Emerald'

Dapat Setlist Baru, JKT48 Mengaku Kadang Merasa Susah

(kpl/nad/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/di-balik-imej-cute-rona-jkt48-ternyata-anak-metal-f37cd9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar