adfly

Senin, 13 April 2015

So Sweet! Super Sibuk, Aamir Khan Sempat Ajak Anak Liburan

Kapanlagi.com - Anak adalah segalanya bagi Aamir Khan dan istrinya, Kiran Rao. Meski mereka berdua sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, tapi masih menyempatkan waktu untuk mengajak anaknya jalan-jalan ke tempat kesukaannya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, di tengah jadwal syutingnya yang super padat, Aamir mengambil libur untuk Azad. Bersama Kiran, mereka membawa sang putra tercinta ke Disneyland.


Dilansir dari Pink Villa, potret keluarga kecil ini terlihat jelas saat memasuki bandara Mumbai. Sayangnya, tidak diketahui Disneyland mana yang mereka kunjungi. Apakah di kawasan Asia, ataukah mereka menuju Amerika Serikat.


Azad malu-malu mau saat difoto para wartawan di bandara. @pinkvillaAzad malu-malu mau saat difoto para wartawan di bandara. @pinkvilla




Digendong sang bunda, Azad terlihat malu-malu kucing saat di hadapan awak media. Ia bermain ci luk baa dengan para fotografer yang ada di bandara internasional tersebut.

Meski bepergian ke luar negeri, tapi baik Aamir maupun Kiran berpakaian santai. Memakai baju kasual, mereka melenggang dengan ringan menuju terminal keberangkatan internasional.


Tidak diketahui sampai kapan Aamir dan keluarganya akan berada di Disneyland. Yang jelas, kebersamaan ini membuktikan bahwa Aamir adalah seorang ayah yang sangat sayang kepada anaknya.


Akankah foto-foto liburan Aamir, Kiran dan Azad terungkap ke media? Tunggu saja kabar berikutnya.


Aamir Khan Jadi Tua dan Gendut, Ini Tanggapan Sang Istri

Main Film, Aamir Khan Selama Ini Rela Tak Dibayar

Bersaing Ketat, Salman Khan Kalahkan Shahrukh Khan dan Aamir Khan

Ini Dia Selebriti Top Bollywood Yang Berhati Malaikat

Setelah Tenar, Aditya Roy Sengaja Tiru Aamir Khan?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/so-sweet-super-sibuk-aamir-khan-sempat-ajak-anak-liburan-9bf613.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar