adfly

Minggu, 05 April 2015

Dianggap Bully Suzy, Member Miss A Dihujat Netizen

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah perjuangan untuk mempromosikan album comeback, Miss A malah harus bermasalah dengan fans. Gara-garanya, para netizen mendadak marah karena merasa Suzy menjadi korban bully member lain.

Para netizen menganggap jika Jia, Fei, dan Min sengaja menjauhi Suzy karena paling populer di antara member lain. Mereka juga kembali mengungkit keabsenan pacar Lee Min Ho itu saat member lain datang merayakan ulang tahun Jia Februari lalu. Komentar-komentar pedas dari fans ini pun kemudian diposting ulang di sebuah komunitas online.


"Aku baru saja melihat Instagram Jia Miss A dan jika orang-orang terus berkomentar (pedas) seperti itu, bukankah akan membuat Suzy semakin terbebani? Ini hanya pemikiranku tapi para member pastinya juga terluka karena komentar itu dan bisa jadi mulai memiliki perasaan negatif pada Suzy?" Tulis seorang netizen yang menyebarkan screen caps hujatan fans pada Miss A.


Instagram Jia yang hingga sekarang masih terus diserang fans Suzy. ©Koreabooo.comInstagram Jia yang hingga sekarang masih terus diserang fans Suzy. ©Koreabooo.com


Memang cukup aneh melihat netizen yang mendadak menyerang akun-akun Instagram para member lainnya. 'Apakah kamu membully Suzy?' dan 'Kalian semua sudah cukup tua, bersikap lah dewasa', seperti itu lah komentar-komentar yang membanjiri hampir semua foto-foto baru Jia, Min, dan Fei.


Melihat hujatan-hujatan tanpa alasan yang jelas itu, para netizen lain merasa hal tersebut tak adil. Nggak sedikit juga yang merasa emosi melihat idolanya menjadi bulan-bulanan netizen.


"Mereka pastinya juga terganggu. Setiap mengunggah foto, orang-orang langsung 'Suzy, Suzy', apakah para member harus selalu berfoto dengan Suzy setiap saat?" komentar salah seorang netizen yang paling populer, seperti yang dilansir Koreaboo.


Hingga sekarang pun JYP Entertainment belum merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi ini. Apakah Suzy benar-benar korban bully para member Miss A lain?


Rain Jual Rumah Untuk Biaya Nikah Dengan Kim Tae Hee?

Tebar Pesona, 3 Bidadari Ini Siap Taklukan Para Pria

[FOTO] Vampir Seksi Ini Kalahkan Pesona Edward Cullen

Wow, Im Si Wan Gandeng Aktris Internasional di Film Barunya!

Diserbu ELF, Server Penjualan Tiket SuJu di Indonesia Error

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yO40TA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar