adfly

Minggu, 05 April 2015

[Foto] Siwon SuJu Tertangkap Kamera Sedang Kencan di Bawah Sakura

Kapanlagi.com - Bikin fans sempat shock, mendadak Choi Siwon terlihat sedang menikmati kencan di jalanan penuh bunga sakura. Member Super Junior itu terlihat sedang berjalan bersama top model China, Liu Wen.

Setelah fans sempat panik, khawatir Siwon benar-benar pacaran, Sina Entertainment merilis sebuah official statement. Menurut mereka, idol-aktor ini sedang menjalani syuting We Are In Love, yakni versi China dari We Got Marrried.


Siwon Super Junior dan Liu Wei saat tertangkap kamera fans sedang berjalan di jalanan penuh bunga sakura. ©soompi.comSiwon Super Junior dan Liu Wei saat tertangkap kamera fans sedang berjalan di jalanan penuh bunga sakura. ©soompi.com


Dilansir Soompi, Siwon dan Liu Wen pergi kencan ke jalan Yeouindo yang penuh dengan pohon sakura. Seperti kebanyakan pasangan, mereka menikmati pemandangan cantik yang membuat suasana makin romantis.


Dua seleb pasangan layar kaca itu pun tampak memilih style casual mereka. Namun, jika kalian memperhatikan lebih detail, Siwon dan Liu Wen memakai sneaker kembar loh, so sweet banget kan?


Ternyata nih, Siwon dan sang model cantik sedang syuting We Got Married versi China. ©Soompi.comTernyata nih, Siwon dan sang model cantik sedang syuting We Got Married versi China. ©Soompi.com


Istri virtual Siwon ini bukan hanya populer di China, ia juga pernah menjadi model Victoria's Secret tahun 2009 lalu. Liu Wen juga tercatat telah menjadi model berbagai barang internasional.


Selain Siwon dan Liu Wen, pasangan lain yang akan menghiasi layar kaca We Are In Love dalam season kali ini adalah Ruby Lin - Ren Zhong, dan Kimi Qiao - Xu Lu. Melihat pasangan-pasangan super populer ini, sepertinya fans nggak boleh melewatkan reality show China ini kan?


Penuh Skandal, Netizen Minta Henry SuJu M Ceraikan Yewon

Song Jae Rim Gendong Mesra Kim So Eun, Bikin Fans Gemas

Wah Song Jae Rim Marah, Kim So Eun Dipeluk Erat!

Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial

Song Jae Rim Janjikan Pelukan Untuk Fans, Awas 'Istri' Cemburu

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c05Xr4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar