adfly

Kamis, 02 April 2015

Disebut 'It Girl', Maudy Ayunda Tak Mau Sombong

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Maudy Ayunda ? Ia cantik, berprestasi di bidang musik dan juga akademik, serta dikenal memiliki kepribadian yang ramah. Dengan sederet kelebihannya tersebut, Maudy Ayunda mulai mendapat julukan It Girl.

"Terima kasih dibilang It Girl. Prestasi atau enggak, sekarang yang lebih hati-hati itu, mendefinisikan prestasi. Menurut aku, It Girl itu orang yang diperhatikan banyak orang, didengar banyak orang, dan bisa menginspirasi yang paling penting," ungkapnya saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4) untuk launching album MOMENTS.


Tak mau sombong, Maudy belum ingin banyak berkomentar tentang julukannya sebagai It Girl. Ia justru menunjuk orang lain sebagai 'It Girl' baginya.


Maudy Ayunda Foto: KapanLagi.comMaudy Ayunda Foto: KapanLagi.com


Banyak banget perempuan-perempuan yang menjadi It Girl aku. Kayak ibu aku. Aku juga suka Emma Watson," lanjutnya.


Berprestasi di banyak bidang tentu bukan hal yang mudah. Maudy Ayunda pun mengungkap tipsnya untuk membagi waktu antara pendidikan dan karir.


"Caranya dengan completely, membuat sekat-sekat di hidup aku. Saat disana aku fokus di sekolah, begitu disini, aku menyisihkan kuliah untuk kerja. Kalo proses pembuatan album ini dibantu banget oleh label. Jadi sangat terbantu. Jadi memang sudah direncanakan," pungkasnya.


Maudy Ayunda: Musik Bukan Cuma Buat Unjuk Diri

2 Tahun di Inggris, Maudy Ayunda Kangen Tempe Penyet

Maudy Ayunda Kerjasama Dengan Banyak Musisi di Album Baru

'MOMENTS', Album Baru Maudy Ayunda Yang Lebih Dewasa

Maudy Ayunda Anggap Album 'MOMENTS' Sebagai Self Reflection

(kpl/hen/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MIiQGT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar