adfly

Kamis, 02 April 2015

[FOTO] Bikin Iri! Zayn Malik Cium Mesra Perrie Edwards

Kapanlagi.com - Belum usai publik dibuat terkejut dengan keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction, kini muncul rumor perselingkuhan yang begitu mencengangkan. Zayn dituduh telah bermain api di belakang sang tunangan, Perrie Edwards .

Di saat ada seorang model yang mengaku telah tidur bersama Zayn, pasangan ini justru terlihat baik-baik saja. Salah satu kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan momen ketika keduanya sedang berangkat liburan bersama.


Namun ternyata, kemesraan yang mereka tampilkan tak cukup berhenti di sana. Melalui akun Instagram-nya, Perrie mengunggah sebuah potret mesranya bersama Zayn. Penasaran seperti apa?


Zayn cium mesra tunangannya @ http://ift.tt/1xZdPi5Zayn cium mesra tunangannya @ http://ift.tt/1xZdPi5


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana keduanya yang nampak begitu dekat dan mesra. Seakan lupa dengan berbagai hujatan dari para fans One Direction, Zayn mendaratkan ciumannya di pipi Perrie.


Sama sekali tak menuliskan caption di foto tersebut, personel Little Mix ini seakan ingin memberi tahu pada dunia jika hubungan mereka sedang baik-baik saja. Hal ini juga sekaligus membantah rumor yang menyebutkan jika mereka telah putus.


Potret ini sendiri berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Setidaknya ada lebih dari 293 ribu user yang menyukai kemesraan mereka berdua. So sweet banget ya! ;)


Dituduh Selingkuh, Zayn Malik Malah Ajak Perrie Edwards Liburan

Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Inilah Bukti Bahwa Zayn Malik Benar-Benar Selingkuh

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MIiQXj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar