adfly

Minggu, 05 April 2015

Drummer Panic At The Disco Keluar, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Keluarnya personel dari band bukan hal baru. Namun akan jadi sebuah perdebatan jika yang memutuskan untuk mengundurkan diri adalah musisi terkenal dari sebuah band ternama. Dan tahun ini, tercatat sudah beberapa personel keluar dari band yang telah membesarkannya.

Bulan Januari lalu kita sudah dikejutkan dengan mundurnya Tom DeLonge dari Blink 182. Disusul dengan personel kembar Pure Saturday di bulan berikutnya. Dan yang masih hangat jadi topik pembicaraan, mundurnya Zayn Malik dari One Direction bulan lalu.


Awal bulan ini kita kembali dikejutkan dengan hal serupa. Spencer Smith yang juga drummer Panic At The Disco memutuskan untuk mengundurkan diri. Apa yang sebenarnya sedang terjadi?


Panic At The Disco © Hollywood / KapanLagi.comPanic At The Disco © Hollywood / KapanLagi.com


Dalam situs resmi Panic At The Disco, Smith membuat sebuah pernyataan. "Setelah 10 tahun jadi bagian dari perjalanan yang tak dapat kupercaya, dengan berat hati aku katakan bahwa aku harus meninggalkan Panic," tulisnya.


Sejumlah pertanyaan pun ditujukan padanya, mengapa ia harus keluar dari band. "Pada sebuah titik, aku sadar bahwa aku tidak bisa berada bersama band yang aku inginkan, dan yang lebih penting, apa yang mereka inginkan dariku," ujarnya.


Pada tahun 2013 lalu, Smith tidak bisa mengikuti tur Amerika karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Ia juga sempat masuk panti rehabilitasi narkoba karena kecanduan Vicodin dan Xanax. Jika penyebabnya adalah hal-hal tersebut, sungguh patut disayangkan.


Album Baru Sudah Siap, Sleeping With Sirens Luncurkan Video

Cover 'Bohemian Rhapsody' Queen Paling Sempurna, Super Epic!

[Video] Panic At The Disco Rilis Klip Barunya 'Nicotine', Catchy!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xUlliw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar