adfly

Minggu, 05 April 2015

Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Kapanlagi.com - Beberapa saat setelah Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memposting foto mereka berdua di Instagram, banyak fans yang mengira bahwa pasangan beda negara ini sudah jadian. Meski tak ada keterangan resmi bahwa mereka sudah menjalin hubungan, namun ucapan selamat mengalir deras kepada mereka.

Tidak hanya fans, sahabat-sahabat Ayu pun ramai menyampaikan selamat atas hubungan mereka. Termasuk salah satunya adalah Julia Perez , yang mengaku ikut bahagia dengan kabar tersebut.


"Bahagia selalu, aku ikut bahagia untuk kalian berdua guys @ayutingting92 & @shaheernawaz #semogacepetnikah," tulisnya di akun @juliaperrezz.


Bersama dengan status tersebut, Jupe memposting foto Ayu dan Shaheer yang sedang tiduran berdua. Foto ini juga lah yang membuat publik menganggap mereka berdua memang sudah jadian.


Jupe doakan Shaheer dan Ayu cepat nikah. @instagram/juliaperrezzJupe doakan Shaheer dan Ayu cepat nikah. @instagram/juliaperrezz




Ucapan selamat dari Jupe ini mendapatkan banyak reaksi dari fansnya. Ada yang ikut mendoakan Ayu dan Shaheer, tapi tidak sedikit yang menyangka bahwa ini adalah sebuah rekayasa belaka.

"Wah, pasangan favorit aku. Kak Jupe juga cepet dapet jodohnya. Hidup bahagia, jangan nangis mulu. Jelek kalo nangis, nggak seksi, hihi. Love you @juliaperrezz," tulis @trianaaurellia.


"Ini pasti cuma rekayasa ya kan kak?" tulis @lenny_maharani.


"Kok dibilang editan? Kalo emang tu bukan Shaheer, ngapain si Shaheer kok majang foto itu di akun pribadinya? Dia malah lebih dulu dia yang majang daripada @juliaperrezz," tulis @ewiq_cullen69.


Kalau kamu, setuju Ayu jadian dengan Shaheer atau nggak?


Apa Keluhan Pongki Barata Ketika Duet Bareng Shaheer Sheikh?

[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

Kata Kirana, Shaheer Sheikh Itu Nggak Ganteng Tapi Dia...

Shaheer Sheikh Super Kuat? Kirana Larasati Sudah Membuktikannya!

Bukti Nyata Shaheer Sheikh Memang Istimewa dan Unik, Apa Itu?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DDblfW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar