adfly

Senin, 13 April 2015

Duo Serigala Kenal Pelaku Penyebar Foto Topless Pamela

Kapanlagi.com - Personel Duo Serigala , Pamela Safitri dan Ovi Sovianti baru saja menuju Polda Metro Jaya guna melaporkan kasus tersebarnya foto topless Pamela yang bikin heboh beberapa waktu lalu. Menurut mereka, akun pribadi milik Pamela telah di-hack oleh pihak tak bertanggung jawab.

Pamela punya firasat jika dirinya kenal dengan pelaku yang telah membobol akun pribadinya tersebut. Tak berani terlalu berspekulasi, ia hanya berharap supaya pihak tak bertanggung jawab itu cepat tertangkap.


"Belum ada yang dituju siapa, ini baru laporan. Apabila masalah ini cepat ditanggapi, kemungkinan pelaku cepat ditangkap. Tapi sepertinya sih orangnya aku kenal, tapi ini hanya dugaan saya saja ya, semoga semua bisa cepat terungkap," jelas salah satu penggagas goyang dribbel itu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (13/4).


Duo Serigala laporkan pelaku hacking ke Polda / KapanLagi® - Febio HernantoDuo Serigala laporkan pelaku hacking ke Polda / KapanLagi® - Febio Hernanto


Pamela dan Ovi datang ke Mapolda bersama manajernya, Didit. Pria tersebut mengatakan jika kedatangannya adalah untuk melaporkan kasus tersebut lantaran Pamela merasakan tekanan yang cukup besar semenjak foto-foto seronoknya tersebar.


"Kedatangan kami ke sini adalah untuk melaporkan rasa kurang nyamannya Pamela atas beredarnya foto di Instagram Jumat pagi lalu," pungkas Didit singkat.


Saking tertekannya, Pamela sampai menangis seharian di kamarnya. Terlebih lagi, dirinya yang tak tahu apa-apa tiba-tiba dibanjiri dengan kritikan negatif dan pedas menusuk dari netizen yang menyaksikan.


Foto Topless Beredar, Pamela Duo Serigala Nangis Seharian

Foto Topless di Instagram, Duo Serigala Lapor ke Polda Metro

Close Up Goyang Dribble Duo Serigala, KPI Tegur Stasiun Televisi

Perdana! Duo Serigala Buka Suara Pasca Foto Topless Tersebar

(kpl/ded/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/matcont-duo-serigala-kenal-pelaku-penyebar-foto-topless-pamela-5e861b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar