adfly

Senin, 13 April 2015

Foto Topless Pamela Duo Serigala Tersebar, Ini Kata Orangtua

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto topless Pamela Safitri, personel Duo Serigala . Potret itu sendiri tersebar dari akun Instagram pribadinya. Pamela mengaku bukan dirinya yang mengunggah foto tersebut, tetapi akun Instagramnya di-hack.

Tak bisa dipungkiri, foto tersebut menyebar dengan cepat. Bahkan juga berdampak secara massive. Dengan cepat, akhirnya kabar ini juga sampai ke telinga keluarga Pamela. Lalu apa sih tanggapan keluarganya?


Saat mendengar kejadian tak sedap tersebut, Pamela mengaku keluarganya langsung menghubungi dirinya untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Pamela mengungkapkan jika keluarganya sempat terkejut dan tak percaya.


Foto Toples Pamela Safitri tersebar © KapanLagi.com®/Febio HernantoFoto Toples Pamela Safitri tersebar © KapanLagi.com®/Febio Hernanto


"Keluarga aku shock berat pas tau kejadian ini, mereka menanyakan ke aku kebenarannya," ungkap Pamela di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (13/4).


Pamela mengatakan susah payah untuk meyakinkan keluarganya bahwa bukan dirinya yang mengunggah foto tersebut. Namun akhirnya Pamela bisa bernafas lega lantaran akhirnya keluarga bisa percaya atas penjelasannya itu.


"Untungnya mereka percaya dan paham bahwa aku tidak mungkin melakukan hal seperti ini. Sensasi? Aku tidak mungkin buat sensasi seperti ini," jelas Pamela.


Foto Topless Beredar, Pamela Duo Serigala Nangis Seharian

Foto Topless di Instagram, Duo Serigala Lapor ke Polda Metro

Close Up Goyang Dribble Duo Serigala, KPI Tegur Stasiun Televisi

Perdana! Duo Serigala Buka Suara Pasca Foto Topless Tersebar

Akun Pengupload Foto Topless Ovi Duo Serigala Diduga Palsu

(kpl/ded/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/matcont-foto-topless-pamela-duo-serigala-tersebar-ini-kata-orangtua-436f01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar