adfly

Senin, 06 April 2015

[Eksklusif] Dimarahi Sutradara Galak, Sahila Hisyam Hampir Nangis

Kapanlagi.com - Panggung hiburan tanah air saat ini tengah dibanjiri dengan kehadiran bintang-bintang muda yang langsung bersinar. Di antara nama-nama itu ada seorang gadis cantik yang pamornya juga tengah melejit dalam beberapa waktu ini. Dia adalah Sahila Hisyam, gadis berusia 22 tahun yang juga kekasih dari aktor ganteng Kevin Julio.

Berkunjung ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sahila bercerita banyak, terutama mengenai pengalamannya di industri hiburan. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia ternyata merupakan seorang model yang sempat jadi finalis Gadis Sampul tahun 2007.


"Tahun 2007 itu aku ikut pemilihan cover girl dan masuk jadi 20 finalis. Setelah itu aku nggak lanjut ke dunia entertain, aku lanjutin sekolah sampai lulus SMA. Setelah lulus aku baru ikutan casting-casting. Sinetron aku tuh pertama Pesantren & Rock n' Roll. Memang aku yang mau (ke dunia hiburan). Dari awal ikut cover girl aku juga yang mau. Orang tua sih ngedukung aja," kenang Sahila.


Kunjungi kantor KapanLagi, Sahila curhat / KapanLagi® - Bayu HerdiantoKunjungi kantor KapanLagi, Sahila curhat / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Seperti para pemeran film pada umumnya, Sahila juga merasakan nervous gila-gilaan ketika awal syuting dulu. Apalagi, gadis berdarah arab itu juga sempat dipasangkan dengan sosok sutradara killer yang sempat membuatnya menangis di lokasi syuting.


"Oh itu pasti sih (gugup) karena belum terbiasa dengan kamera. Susah membentuk karakter orang lain awalnya, tapi setelah menjalani aku jadi semakin banyak belajar. Sebelum syuting Pesantren & Rock n' Roll itu aku pernah syuting buat TV series gitu, terus ketemu sutradara yang galak banget. Aku dimarahin di depan orang banyak pas syuting. Udah nahan nangis aja akunya. Itu sih nggak akan lupa," pungkas Sahila.


Seperti diketahui, selain syuting sinetron, Sahila kini juga telah membintangi sederet judul FTV. Puncaknya, ia didapuk untuk turut berperan di film layar lebar pertamanya, SLANK NGGAK ADA MATINYA tahun 2013 silam.


Cantik-Cantik, Sahila Hisyam Ternyata Jelmaan Vampir!

Serius Bermusik, Kevin Julio Gabung Manajemen Maia Estianty

Beda Keyakinan, Kevin Julio & Sahila Hisyam Rayakan Natal Bareng?

Kevin Julio Berpose Bareng Dua Pacarnya Yang Ternyata Akur

Cerita Cinta di Balik 'Ganteng-Ganteng Serigala', Bikin Meleleh..

(kpl/pur/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DciCRQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar