adfly

Senin, 06 April 2015

[Eksklusif] Meitha Thamrin sempat Di-Drop Out Dari Sekolah

Kapanlagi.com - Aktris belia, Meitha Thamrin , ternyata punya pengalaman yang tak biasa ketika duduk di bangku SMA dulu. Seperti beberapa nama selebriti lain yang terlena dengan ingar-bingar dunia hiburan, gadis kelahiran Lampung ini juga sempat kesulitan mengatur jadwal sekolahnya.

Uniknya, Meitha sempat di-drop out dari sekolah karena absen terlalu lama. Kala itu, gadis berusia 21 tahun itu mendapat tawaran syuting dan diharuskan absen selama 3 bulan penuh.


"Pertama kali ke Jakarta itu aku niatnya untuk sekolah ngelanjutin SMA, terus tiba-tiba ditawarin untuk main. Ada kesempatan kenapa nggak? Terus tiba-tiba juga ditawarin masuk manajemen, udah deh. Awalnya itu aku dari Lampung terus pindah sekolah ke Bandung cuma untuk menyelesaikan kelas 3 SMP doang di Bandung. Nah terus SMA-nya ngelanjutin di Jakarta deh tahun 2008. Kenangan yang tak terlupakan saat pertama kali aku terjun ke dunia entertain itu pas masuk sekolah aku ditawarin untuk acting selama 3 bulan nggak masuk sekolah dan akhirnya aku dikeluarin dari sekolah. Akhirnya masuk home schooling. Hehehe," kenang Meitha ketika berkunjung ke markas KapanLagi® di kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Gara-gara absensinya yang sudah terlewat banyak, rapor Meitha sempat dipenuhi dengan angka nol. Dirinya juga harus rela bolak-balik masuk kantor BP untuk mendapat bimbingan dari sang guru.


"Waktu itu karena aku sibuk stripping di Astro untuk tayang di Malaysia, makanya aku bolos sekolahnya. Bener-bener menghabiskan waktu sekolah banget, sampai pada waktu itu aku dipanggil guru BP, pokoknya setiap masuk sekolah deh pada saat itu. Sekolah itu bisa dihitung, bahkan untuk ujian mid aja aku nggak dateng. Bahkan waktu terima rapor aja banyak nilai aku yang nol gitu. Hehehe," sambung Meitha.


Meitha sempat di-drop out dari sekolah / KapanLagi®Meitha sempat di-drop out dari sekolah / KapanLagi®


Jika ada beberapa sekolah yang memberi keringanan untuk seorang public figure di sekolah mereka, lain ceritanya dengan tempat Meitha. Beruntung orang tua pemeran film HASDUK BERPOLA itu sangat pengertian, sehingga ia bisa mencurahkan pikiran dan waktunya untuk lebih memilih jalur dunia hiburan.


"Saat itu kebetulan sekolahku nggak mendukung aku terjun ke dunia hiburan dan terakhir-akhir sama guru BP-nya dikasih buku home schooling dan mereka memang nawarin untuk home schooling. Sedih banget sih dan aku minta surat pindah sama sekolahnya nggak dikasih. Untungnya orang tua aku nggak ada masalah. Mereka ngebebasin aku banget, selama aku bisa ngejalanin hidupku sendiri, bertanggung jawab akan hidupku sendiri, ya udah. Bener-bener untuk cerita sama keturunan aku nanti. Hehehe," pungkas Meitha.


Ini Dia,Deretan Pria Cakep Yang Pernah Kencan Bareng Katy Perry

Kisah Tragis di Balik Rumah Tangga John Lennon & Yoko Ono

Ternyata Shailene Woodley Gemar Makan Serangga

Sempat Tomboy Waktu SD, Aura Kasih Berubah Total di Bangku SMA

Atasi Minder Dengan Jurus Jitu Ala Aura Kasih, Ini Caranya

(kpl/ami/gtr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gh9eyR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar