adfly

Jumat, 10 April 2015

[Eksklusif] Karena Viewers, Meitha Thamrin Dikenal Orang

Kapanlagi.com - Artis cantik Meitha Thamrin dikenal orang salah satunya karena video klip dari Band Armada. Namun ternyata, ada cerita menarik di balik popularitas video klip tersebut.

"Aku kan jadi model di video klip Band Armada yang judulnya Hargai Aku, pada saat aku masuk sebuah toko gitu, tahu-tahu ya disetelin lagu itu. Aku langsung ge’er gitu, lagu itu kan viewersnya sampe banyak banget. Pada saat 6 bulan, viewersnya tuh sampe berapa juta gitu, ungkapnya ketika berkunjung ke markas KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Aktris berusia 20 tahun ini serius menekuni dunia hiburan, hingga ia pun memutuskan menunda kuliah. Dunia akting tampaknya benar-benar membuatnya jatuh cinta.


Meitha Thamrin Foto: KapanLagi.comMeitha Thamrin Foto: KapanLagi.com


"Aku sengaja ngga kuliah dulu sekarang, fokus di dunia hiburan aja dulu. Kesibukan aku sekarang FTV aja, sama liburan, hehehe. Aku nggak ngebatasin cuma FTV aja, sebenernya. Apa aja aku ambil, cuma tergantung karakternya aja, kayak kemarin ada tawaran film cuma karakternya ngga cocok, aku nggak ambil. Nah kalo FTV kan lebih gampang. Palingan ya kalo nggak sinetron, ya FTV gitu-gitu aja, sama model juga sih" lanjutnya.


Liburan menjadi salah satu aktivitas yang disebutkan secara khusus oleh Meitha. Ia pun mengakui masih ingin santai dan bersenang-senang.


"Iya, aku masih seneng main, makanya aku cuma FTV-FTV aja. Selain itu, (FTV) waktunya lebih singkat, cuma 5 hari selesai, sekalian jalan-jalan. Dan asyiknya, FTV itu tiap habis syuting ketemu temen baru," pungkasnya.


Lucunya, Junior Liem Bernyanyi Untuk Putri Titian

Seorang Bule Cover 'Mau Dibawa ke Mana', Lebih Baik Dari Aslinya!

Armada: Pagi Pulang Pagi Musiknya Indonesia Banget

'Katakan Sejujurnya,' Dedikasi Armada Untuk Rinto Harahap

'PAGI PULANG PAGI', Armada Ingin Cepat Kaya Raya

(kpl/ami/rzm)


Simak Lifestyle Populer Lainnya








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ybLnOc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar