adfly

Rabu, 15 April 2015

[FOTO] Ini Bukti Ariel Tatum Sudah Cantik Menggelora Dari Kecil

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik, Ariel Tatum ? Ya, rasanya publik sudah tahu benar sosok manis dan anggun gadis yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan DJ ganteng, Al Ghazali itu. Berkat itu pula, namanya kini banyak disebut sebagai salah satu artis wanita yang punya kecantikan alami.

Meski dirinya pernah dikritik karena make up yang dikenakan kadang terlalu tebal, tetap saja banyak yang memuja bintang kelahiran Jakarta itu. Tapi tak sedikit juga yang meragukan kecantikan pemain KAWIN LARIS itu.


Nah, untuk kamu yang sempat nggak percaya kalau ia punya wajah cantik alami, kamu bisa lihat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Dari potret masa kecilnya, kamu bisa menilai bahwa pesona Ariel benar-benar natural.


Potret masa kecil Ariel Tatum © Instagram/Ariel TatumPotret masa kecil Ariel Tatum © Instagram/Ariel Tatum


Dalam foto itu, Ariel terlihat mengenakan baju berwarna pink yang membuat penampilannya feminin. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, membuat terkesan natural.


Berdasarkan apa yang Ariel tulis di kolom caption, foto itu diambil saat usianya sekitar lima tahun. Meski masih kecil, tapi bisa dilihat bahwa aura kecantikannya sudah menakjubkan.


Pose yang terlihat juga sangat sensual. Tak ada senyum yang terlihat dari bibir mungil Ariel. Meski begitu, ia malah tetap terlihat menggemaskan. Foto tersebut banyak membuat pengguna Instagram terpana lho. Kalau kamu?


Kenakan Sayap Hitam, Ariel Tatum Menjelma Jadi Adriana Lima

Merasa Nyambung, Ariel Tatum Akui Naksir Al Ghazali?

Ariel Tatum Ternyata Masih Betah Jadi Jomblo Nih

Belum Ada Waktu, Apa Kabar Proyek Album Ariel Tatum?

Merengek Karena Kuliah, Ariel Tatum Kenapa Nih?

(kpl/mhr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J2IYWH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar